Overwatch Akan Terapkan Ban Permanen Bagi Para Leaver!

2

Overwatch sedang mengembangkan sebuah sistem dan kebijakan untuk memberi hukuman ban permanen kepada pemain yang terlalu sering keluar (abandon) dari permainan pada mode competitive.

Blizzard Entertainment ingin membuat mode competitive yang sangat serius dan hanya untuk pemain yang ingin serius bermain Overwatch. Sebuah komentar baru-baru ini juga datang dari Jeff Kaplan di Battle.net yang menyebutkan :

“Kami pasti akan mempertimbangkannya. Prinsip kami adalah kami ingin menghilangkan semua leaver dalam permainan (terutama di mode competitive). Kami akan terus meningkatkan hukuman bagi pemain yang keluar saat permainan sedang berlangsung. Kami sedang dalam proses menerapkan kebijakan baru yang akan menghitung berapa kali pemain kabur dari permainan selama musim competitive berlangsung, dan pada titik tertentu pemain tidak dapat bermain di mode competitive lagi.”

Overwatch telah mengalami pertumbuhan yang sangat besar dalam satu tahun terakhir. Para developer di Blizzard ingin memastikan bahwa pemain kompetitif tetap bertahan pada permainan mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.