Preview Team TI7: Virtus.pro Beruang Dalam Sebuah Misi

0

Dari negara Rusia yang sangat dingin, muncul salah satu tim ‘terbaik’ di regional CIS. Dengan logo beruang kutub yang ganas, Virtus.pro menjadi tim yang paling menonjol di regional CIS selama paruh pertama tahun ini. Virtus.pro sang Beruang Dalam Sebuah Misi

Tidak ada satupun tim dari regional tersebut yang mampu melawan mereka, sekalipun Virtus.pro sudah dikalahkan oleh OG di turnamen Kiev Major, sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan mengingat mereka bermain di Ukraina, salah satu basis fans tim tersebut.

Bukan sang kaisar Team Empire, bukan sang hiu putih Vega Squadron, dan juga bukan “born to win” Natus Vincere. Tapi dia adalah Virtus.pro, grand finalist di Kiev Major dan belakangan juga menjadi juara The Summit, adalah salah satu pesaing yang patut diperhitungkan. Mereka tidak takut untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan, juga bukan tim yang mundur dari pertarungan.

Setiap mereka ikut dalam pertarungan yang menegangkan, teriakan mereka bisa terdengar di seluruh arena. Gameplay mereka sangat mengintimidasi, menakut-nakuti, dan benar-benar keras. Ketika mereka tertekan, mereka kan membalas dengan serangan yang keras dan cepat tanpa sedikit pun belas kasihan.

Semua tim yang akan berhadapan dengan mereka di Seattle harus berhati-hati, VP siap untuk merobeknya sampai hancur.

Datang dari Hibernasi

Virtus.pro sempat absen dari turnamen The International tahun lalu, mereka gagal lolos di babak kualifikasi regional CIS. Roster mereka kemudian dirubah total, yang berarti tidak satupun anggota tim saat ini bagian dari kegagalan tahun lalu.

Virtus.pro banyak berkembang sejak saat itu. Setelah sukses menjadi runner up di Kiev Major dan menjadi juara di The Summit 7, Valve melihat mereka pantas untuk berpartisipasi di The International 7.

Ajang balas dendam

Setelah mengalami kekalahan di tangan OG pada turnamen Major sebelumnya, Virtus.pro datang ke TI7 untuk melakukan pembalasan. Datang ke Grand Final dan dirampas kemenangannya oleh Anathan “ana” Pham membuat mereka marah, seperti yang ditunjukkan pada episode True Sight yang dirilis setelah acara tersebut. Mereka akan bermain seperti tidak ada hari esok dan bukan hanya soal hadiah uang di Seattle. Mengingat status mereka sebagai tim yang cukup kuat dibandingkan yang lain, ada kemungkinan besar Virtus.pro dapat dengan mudah menembus babak enam besar. Target minimal yang mereka tetapkan mungkin adalah empat besar.

Pemain Kunci

Suka melihat gaya bermain pemain muda di Dota 2 ? Mungkin RAMZES666 dan No[o]ne harus masuk dalam daftar kalian. Keduanya seakan menjadi tombak bagi tim Virtus.pro dan sering menarik perhatian ketika bermain.

Tantangan terbesar

Tekanan yang tinggi menyebabkan Virtus.pro sempat gagal. Banyak orang percaya mereka mampu memenangkan pertandingan terakhir melawan OG di Kiev, namun beberapa keputusan yang patut dipertanyakan membuat lawan mereka mampu pulih dan mencuri jalannya permainan. Mereka harus memastikan jika mereka tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.