Abed Akan Dikeluarkan Dari Digital Chaos?

5

Kali ini pemain-pemain baru menuju ke bagian amerika utara dengan beberapa drama yang mengikuti sepanjang perubahan daftar pemain tersebut.

David “MoonMeander” Tan yang sebagai pemain pro DOTA 2 berasal dari kanada ini menjelaskan dalam channel streamnya pada beberapa waktu lalu bahwa Jimmy “DeMoN” Ho dan Max “qojqva” Bröcker akan menggantikannya dan Abed “Abed” Yusop. MoonMeander telah dikeluarkan dari daftar nama yang bermain di tim digital chaos beberapa minggu yang lalu. MoonMeander sendiri, belum menemukan tim baru.

Sebelumnya, MoonMeander kembali ke Digital Chaos pada September lalu sebagai kapten tim dan pemain yang mempunyai role sebagai hard support setelah ia bermain untuk Planet Odd beberapa bulan lalu dan pada kali ini  MoonMeander berpisah dengan DC hanya tiga minggu setelah bergabung kembali.

Dalam pernyataannya sebelum ia dikeluarkan oleh tim, bahwa DeMoN seharusnya bergabung dengan DC sebagai pasangan dengan Bryle. Pada saat itu, MoonMeander masih anggota DC, yang dia bilang meminta DC untuk memberi ruang bagi DeMoN dan Bryle.

Namun, hal tersebut tidak sesuai rencananya,  Bryle harus mengundurkan diri dari tim karena ia akan melanjutkan masa Studinya sebagai siswa sekolah menengah atas.

Sebagai gantinya, masuklah pemain bernama qojqva yang pernah bermain untuk tim Tuho di eropa dan ia juga pernah bermain untuk Escape Gaming dan Ninjas In Pyjamas

Sebagai gantinya, qojqva tampaknya dibawa untuk menggantikan Bryle setelah kepergiannya yang tiba-tiba, dan kemudian Abed juga yang juga diduga keluar dari skuad. Qojqva terakhir terlihat bermain untuk tim Eropa Tuho, lalu juga ia pernah sebagai anggota Escape Gaming dan Ninjas in Pyjamas sebagai pemain yang paling menonjol dalam tim-tim tersebut. sedangkan abed telah dirumorkan akan keluar  dari tim sejak 9 Oktober, dimana pada hari itu ia melepas bendera DC dari akun Twitter-nya.

Berita tentang keluarnya Abed sendiri belum muncul ke permukaan, tapi jika MoonMeander benar, seharusnya dari pihak DC telah mengumumkannya secara resmi atau setidaknya ada konfirmasi dari pemain yang berasal dari filipina ini pada twitternya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.