PUBG Akan Segera Hadir DI XBOX ONE

0

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disebut dengan PUBG kini membuat sebuah gebrakan baru dengan menghadirkan game yang bergenre battle royale ini ke console yaitu XBOX ONE, hal itu dikonfirmasi oleh para developers game yang dibawahi oleh Bluehole ini di Paris Games Week bahwa PUBG Akan Segera Hadir DI XBOX ONE.

PUBG Akan Segera Hadir DI XBOX ONE yang dirilis secara resmi pada tanggal 12 Desember. kalian bisa melihatnya pada Xbox Game Preview yang dihargai dengan harga $ 29.99. Game akan diluncurkan dengan banyak fitur yang sama seperti versi PC.

Brendan “PlayerUnknown” Greene membantu PUBG dalam menyebarkan informasi PUBG Akan Segera Hadir DI XBOX ONE dengan spesial Xbox livestream. Permainan akan diluncurkan dengan dukungan HDR, dan untuk resolusi 4K juga akan hadir di kemudian hari. Map desert yang baru dalam permainan ini juga akan hadir di Xbox di kemudian hari, setelah selesainya diuji coba secara menyeluruh di PC.

Gameplay yang berada di XBOX ONE mengikuti di PC seperti  third-person Solo, Duo, and Squads, serta mode gameplay yang baru yaitu vaulting and climbing juga akan turut serta hadir dalam PUBG XBOX ONE ini. Tentunya, setelah tahap pengujian pada live server di PC telah selesai.

Mungkin, Bulan November ini akan menjadi sebuah batu loncatan untuk perubahan besar di PUBG, karena sejumlah perubahan maupun penambahan fitur dalam game ini akan diuji di server pada bulan november ini, termasuk dengan sejumlah beberapa pengoptimalan dan perbaikan bug, vaulting dan climbing; dan map desert yang baru.

PlayerUnknown’s Battlegrounds sendiri telah menjual 18 juta copy game saat berada HANYA di PC dalam tujuh bulan terakhir ini sejak memasuki steam server pada akhir maret lalu. Dapat dipastikan dengan hadirnya PUBG di XBOX ONE akan meningkatkan lebih jauh penjualan dari game yang bergenre battle royale ini. Jadi, kita tunggu saja PUBG Akan Segera Hadir DI XBOX ONE pada 12 desember ini

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.