Razer Phone, Smartphone Khusus Mobile Gaming

0

Perusahaan raksasa terkenal untuk mensuplai hardware gaming yang kita kenal dengan Razer, kini meluncurkan salah satu produk terbarunya yaitu perangkat mobile pertamanya yang notabene untuk mensuplai kebutuhan mobile gaming- Razer Phone.

Perangkat mobile tersebut dilengkapi dengan teknologi layar ponsel UltraMotion yang memberikan zero lag gameplay dengan refresh rate setinggi 120 Hz. Smartphone tersebut dilengkapi juga dengan audio razer phone yang berbekal sertifikasi oleh THX, Didukung juga oleh Dolby ATMOS, dan termasuk speaker stereo ganda menghadap depan.

Razer pun tak luput melengkapi perangkat ini dengan baterai sebesar 4.000 mAh dimana merupakan baterai yang tergolong cukup besar untuk smartphone”canggih” seperti ini. Seperti perbandingan terhadap smartphone kelas atas lainnya yaitu¬†iPhone 8 memiliki baterai 1.821 mAh dan iPhone 8 Plus memiliki baterai 2.675 mAh. Samsung Galaxy S8, di sisi lain, memiliki baterai 3.000 mAh, dan Google Pixel 2 memiliki baterai 2.700 mAh.

Mungkin memang seharusnya dengan baterai sebesar itu berat Razer phone akan sedikit lebih berat dibandingkan smartphone lainnya. Razer Phone memiliki berat 197 gram dimana lebih berat sekitar 49 gram daripada Iphone 8 yang beratnya 148 gram. Meskipun begitu berat Razer phone ini lebih ringan daripada Iphone plus 8 dimana beratnya mencapai 202 gram.

Ponsel itu diumumkan hari ini, dan sekarang tersedia untuk preorder di situs resmi Razer.

Razer Phone dijual seharga $ 699. Calon pembeli dapat memesan Razer Phone mulai hari ini, serta perangkat mobile akan dikirimkan pada 17 november mendatang

Leave A Reply

Your email address will not be published.