Virtus Pro Akhiri Langkah Pain Gaming Di ESL One Birmingham

0

Setelah mengalahkan tim yang pernah meraih kemenangan ganda atas tim Liquid sebagai tim yang menjuarai The International di Bucharest Major sehingga mereka disingkirkan dari major tersebut—paiN Gaming.  Kini Virtus.pro adalah tim pertama yang mencapai final ESL One Birmingham 2018 setelah itu disusul oleh optic gaming yang keduanya akan bertemu di final ESL One Birmingham pada tanggal 27 Mei

ESL One Birmingham

Virtus.pro melakukan permainan best-of-three dan mendapatkan kemenangan ganda atas paiN Gaming dengan skor akhir 2-0. Virtus.pro sangat mengungguli lawan-lawan mereka di game pertama hari itu, mereka mendapatkan 34 kill untuk paiN Gaming hanya 17 kill.

BACA JUGA : WOW! PUBG Mobile Telah Menembus 10 Juta Pemain Aktif

Angka net worth antara paiN Gaming dan Virtus.pro sendiri tidak berbeda jauh, meskipun hanya mengungguli sedikit saja, mereka tetap dapat meruntuhkan pola permainan dari tim yang berasal dari Brasil ini hal itu karena Virtus.pro bermain sangat kuat dan teroganisir.

Kata GG telontarkan oleh paiN Gaming setelah 28 menit berlangsungnya permainan. Dalam permainan ini VP sangat unggul di lane serta meninggalkan sedikit ruang untuk paiN Gaming comeback dalam game pertama ini.

 

 Pada Game 2 Virtus.pro menang hanya dalam waktu 36 menit, mengumpulkan 47 kill dibandingkan dengan paiN Gaming’s 19. Dengan keunggulan yang besar ini yang memberikan keuntungan posisional. Virtus.Pro melakukan permainan yang penuh percaya diri untuk terus menekan jalannya permainan dari paiN Gaming sehingga akhirnya paiN Gaming harus menelan kekalahan mereka.

Kekalahan yang diterima oleh paiN Gaming telah menghancurkan harapan mereka untuk melanjutkan perjalanan yang mulus untuk ke TI8, karena dengan kekalahan ini berati mereka memiliki DPC point yang kecil sehingga mereka harus melalui kualifikasi terlebih dahulu agar mendapatkan tempat di TI8.

ESL One Birmingham

Virtus.Pro Melaju Ke Final ESL One Birmingham

Ini adalah grand final ketiga yang telah Virtus.pro mereka dapatkan di ESL One Major events, Virtus.Pro telah memenangkan ESL One Katowice dan ESL One Hamburg. Mereka akankah mereka dapat mempertahankan kemenangan saat mereka akan melawan OpTic Gaming  pada tanggal 27 Mei nanti di final ESL One Birmingham .

Leave A Reply

Your email address will not be published.