3 Event Dota 2 Terdekat Yang Wajib Kamu Tonton

5

Sudah memasuki jalannya musim turnamen-turnamen dari peraturan baru yang di terapkan oleh Valve ada 3 Event Dota 2 Terdekat Yang Wajib Kamu Tonton , Setelah TI 7 berlalu banyak tim-tim yang mengganti roster mereka untuk menghadapi musim baru ini. Sudah hampir tiga bulan semenjak Team Liquid membawa pulang Aegis Of Champion serta prizepool sebesar 20 juta dollar lebih. Team Liquid menghancurkan tim yang berasal dari China Newbee dengan memangkan tiga game berturut-turut pada saat grand final.

Sistem Pro Circuit yang di usung oleh valve akan dimulai dengan rangkaian Event Dota 2 Terdekat pada bulan oktober ini,dengan tiga turnamen yang disponsori oleh valve dan ini merupakan hal yang pertama dalam sejarah turnamen Dota 2 dimana poin kualifikasi akan diberlakukan. Poin kualifikasi dipererbutkan oleh para pemain Dota 2 sebagai penentu tim yang akan di undang langsung oleh Valve untuk bertanding di The International berikutnya

Pertama kita mempunyai StarLadder i-League Invitational, yang akan berlangsung di Kiev, Ukraina  mulai dari 12-15 oktober. Event ini merupakan event resmi Valve minor dan akan mempunyai prizepool sebesar $300.000 dengan poin kualifikasi total 300 poin yang merupakan bagian dari sistem Pro Circuit . Tim yang mendapatkan undangan  StarLadder i-League Invitational langsung ialah team liquid dan newbee, kita pun berharap agar terjadi Rematch yang baik antara keduanya.

Event Dota 2 Terdekat
gambar

Tim Na’vi akan hadir di StarLadder i-League Invitational. Bagi Na’vi, ini mungkin event LAN kedua yang akan mereka ikuti pada tahun 2017 ini, menjadikan Na’Vi sebagai tim tuan rumah dalam event ini, roster baru Na’vi terlihat cukup baik karena mereka bisa mengalahkan tim-tim yang kuat untuk mengikuti event minor ini. Meskipun begitu roster mereka belum pernah mengikuti Event LAN sebelumnya jadi StarLadder i-League Invitational ini mungkin menjadi ajang uji coba roster baru Na’Vi dan jika memang benar roster baru mereka ini lebih kuat dari sebelumnya Fans-fans di ukraina akan kembali lagi mendukung penuh tim yang pernah menjuarai The International ini.

Selanjutnya kita akan menemukan event PGL Open Bucharest, yang memiliki prizepool dan poin kualifikasi yang sama karena keduanya merupakan event minor resmi dari Valve. Event ini akan berlangsung dari 19-22 Oktober, di Bucharest, Rumania.

Event Dota 2 Terdekat

Kita akan kehadiran pemain yang dijuluki “The Old Man” Clinton “Fear” Loomis akan kembali ke kompetisi Dota 2 di PGL Open, bersama dengan sisa-sisa orang yang bertahan dalam tim Evil Geniusess. Belum di ketahui apakah skill “Old Man” tersebut masih seperti dahulu atau mengalami penurunan, kita akan lihat secara langsung dalam event ini, tapi kami yakin semangat berkompetisinya tak pernah pudar dalam dirinya.

Immortals juga akan hadir dalam event ini dengan roster baru mereka yang semua playernya berasal dari korea selatan. Sepertinya akan menjadi hal-hal yang sangat seru ketika mereka akan berhadapan dengan tim-tim yang berasal dari SEA terutama tim Mineski

Well, berbicara tentang mineski, Roster baru nya Daryl “iceiceice” Koh Pei Xian membuktikan keefektifan mereka dalam bermain sehingga menjadikan tim mereka sebagai tempat di posisi teratas dengan diikuti oleh tim TNC Pro yang sedang berjuang untuk lolos dalam kualifikasi ini, Nampaknya, Belum ada tim yang bisa menggantikan tim Mineski untuk menduduki posisi teratas di wilayah SEA

Dan yang terakhir dalam rangkaian event terdekat di Dota 2, Event major pada musim baru akan berlangsung pada 26 hingga 29 Oktober dengan total prizepool sebesar 1 juta dollar dan pemenang akan mendapatkan poin kualifikasi sebesar 1.500 poin, ESL One Hamburg dipastikan akan menjadi major pertama yang sangat menegangkan!

Event Dota 2 Terdekat

Tentu saja, Liquid dan Newbee akan hadir dalam event ini sebagai tim yang mendapat undangan langsung,yang lebih menarik dari major pertama ini ialah tim-tim yang kurang kita kenal akan hadir juga untuk memeriahkan major ini seperti Keen Gaming yang dulu dikenal sebagai EHOME Keen dan HappyFeet yang telah mengamankan slot mereka di ESL One Hamburg.

Terlepas dari siapa yang akan kalian dukung di ketiga rangakaian Event Dota 2 Terdekat ini, sudah jelas bahwa musim baru ini akan menjadi lebih menarik dengan sistem Pro Circuit Points dan tentu saja dengan prizepool yang lebih besar dari musim-musim sebelumnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.