Akhirnya, Patch 7.07 Dueling Fates Rilis Resmi Lalu Ada Perubahan Besar Pada Gameplay

14

Para pemain Dota 2 sudah menunggu lama sekali untuk update patch Dueling Fates ini dan akhirnya Valve secara resmi merilis patch Dueling Fates, dengan rilis secara resmi kemungkinan besar para pemain yang sedang pensiun sementara akan kembali lagi. Valve telah memposting catatan patch untuk update tersebut, yang akan tiba pada 1 November, dua bulan setelah diumumkan pertama kali di The International 7.

Dua Hero  yang diumumkan saat The International 2017 lalu sempat menjadi perdebatan utama dalam menebak nama yang cocok untuk mereka dan sekarang keduanya telah mempunyai nama. Yang pertama adalah Pangolier, Hero yang mempunyai wujud trenggiling dan mempunyai skill swashbuckling untuk menghabisi musuh-musuhnya serta dia juga mempunyai skill seperti trenggiling yang melipat tubuhnya kedalam seperti bola.

 

 

Selanjutnya, ada hero yang berwujud peri bernama Dark Willow, Skill ia adalah memakai dark magic yang konon katanya lebih kuno daripada seluruh skill hero magic yang ada di Dota 2 saat ini, Dia dirancang menyerupai pola permainan puck namun dia lebih offensive. Dia memiliki skill yang seperti Lone Druid Savage Roar, yaitu skill terrorize, membuat hero yang terkena skill ini akan lari ketakutan menuju fountain mereka.

Seperti yang sudah-sudah dengan peluncuran hero baru, keduanya akan memiliki skin tingkat immortal yang siap untuk dibeli oleh para pemain Dota 2

Dalam update patch Dueling Fates ini bukan hanya update kedua hero tersebut tapi banyak sekali perubahan yang terjadi saat kalian memainkan permainan dengan patch ini. Perubahan diseluruh fitur dan mekanika untuk klien maupun permainan itu sendiri. Yang paling menonjol, Ranked Seasons MMR akhirnya masuk ke Dota 2, yang mempunyai 7 medal yang berbeda-beda untuk menandakan seberapa hebat kalian memainkan Dota 2.

Pemula pun dapat dengan tenang memainkan Dota 2 dengan hero guide system yang baru, lengkap dengan kapan akan membuka skill tersebut dan item-item yang akan digunakan tentunya.

Dan yang terakhir tentu saja sejumlah perubahan besar pada gameplay juga turut ikut serta meramaikan update patch Dueling Fates ini, mulai dari penambahan item baru dengan total ada 5 item baru, perubahan skill pada hero-hero maupun talent hero, Dan perubahan posisi map. Tapi ada beberapa hal yang menurut kami tim esportsku.com agak sedikit mengganjal.

Misalnya saja, salah satu dari lima item baru yang bernama Nullifier, sekarang semua hero yang tidak mempunyai skill mute dapat me-mute-kan hero lainnya selama 5 detik lalu membuat slow sebanyak 100% selama 0.4 detik, hal itu berbeda dengan skill  Scythe of Vyse’s Hex, ia hanya membuat hero menjadi babi selama 3,5 detik saja lalu meskipun ini lebih cepat satu detik dari ultimate silencer akan tetapi waktu 5 detik cukup lama, bukan?. Sebelum penambahan item ini, hanya beberapa hero saja yang bisa me-mute-kan hero dengan waktu yang cukup lama seperti Doom, Lion, Disruptor, dan Legion Commander.

Sebenarnya masih banyak lagi yang dapat dibahas untuk update Dueling Fates ini, karena bisa saja ini update yang terbesar dalam sejarah Dota 2 selama enam tahun kebelakang dari game ini, Bagaimana pun juga, sekarang para pemain Dota 2 berharap banyak sekali pada fitur-fitur yang terbaru ini dapat membuat kesenangan yang baru dalam bermain permainan ini. kalian bisa melihat juga secara lengkap apa saja yang di update melalui page resmi Dueling fates

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.