Akhirnya,League Of Legends Bisa Mode 1VS1 Dan 2VS2

0

Akhirnya,League Of Legends Bisa Mode 1VS1 Dan 2VS2, biasanya kedua mode tersebut hanya dilakukan dalam acara  khusus League Of Legends seperti All-Stars, akhirnya kini Riot telah mengupdatenya dan ditambahkan ke  live game, Riot mengumumkan beberapa hari lalu.

Mode permainan ini merupakan hal yang sangat sering diminta oleh teman-teman dalam komunitas league of legends,lagi pula ini akan menjadi menyenangkan karena kalian bisa menantang siapa saja yang meremehkan kalian ketika bermain seperti “Ayo sini 1vs1, Jangan cuman bacot doang” akan tetapi bisa saja hal ini digunakan toxic player untuk membanggakan diri nya saat permainan sehingga membuat kita kesal sendiri.

Sumber Gambar 

Mode permainan ini memiliki beberapa kegunaan selain untuk menantangi orang yang meremehkan kita seperti sangat berguna dalam hal acara,turnamen lan-lan besar dan beberapa acara lainnya yang mengedepankan sambungan LAN. dan akhirnya kali ini kesenangan dalam bermain League Of Legends akan bertambah dengan bermain bersama-sama teman kalian.

Ini bukan pertama kalinya Riot memberikan janji akan meluncurkan fitur baru, dulu ia juga pernah berjanji akan meluncurkan Magma Chamber map untuk mode 1 vs 1 pada tahun 2013 untuk Acara khusus All Star. Perusahaan game tersebut menyatakan akan segera meluncurkannya pada publik akan tetapi hal itu dibatalkan pada bulan januari diumumkan pembatalannya.

 

 

Project tersebut dibatalkan karena ada beberapa alasan termasuk alasan performa yang didapat saat bermain pada magma chamber map, pro player pun mengeluh tentang beberapa bug dalam mode permainan tersebut. alih-alih memperbaiki Riot mengambil keputusan untuk menutup project tersebut dan lebih memilih mengembangkan Howling Abyss ma. Saat ini memasuki 2017 akhir, dan akhirnya kami mendapatkan mode permainan khusus untuk 1vs dan 2vs2 . Hal tersebut belum dinyatakan oleh Riot kapan akan keluar akan tetapi jika sudah di PBE berati beberapa minggu setelahnya akan meluncur juga dalam live game. So, tunggu saja!

Kalau sudah meluncur di live game dan bertemu dengan toxic player kalian boleh bilang ke mereka 1VS1 aja sini bro!

Leave A Reply

Your email address will not be published.