Apakah Hanzo Akan Mendapatkan Nerf ?

0

Jeff Kaplan selaku direktur game pada Overwatch, sering sekali berbicara dengan pemain entah itu melalui forum atau beberapa videonya bahwa Blizzard selalu mendiskusikan semua balance hero Overwatch.

Kali ini ia menanggapi postingan pada forum overwatch dimana para pemain mengeluhkan Scatter Arrow milik hanzo, Kaplan sendiri menyebutkan bahwa hanzo merupakan salah satu hero yang paling sering dibahas oleh Blizzard tentang balance hero hanzo ini.

” Kami telah lama membicarakan tentang Scatter arrow sejak 2014″ tulisnya. ” Itu adalah hal yang kontroversial, tentang klaim yang menyebutkan “tidak membutuhkan skill” ini hal yang tidak adil, itu merupakan tembakan yang bagus, Hal tersebut untuk memberikan damage yang besar dan tidak bagus untuk penerimanya( terutama untuk yang memakai hero seperti Orisa)” Lanjutnya.

Dia melanjutkan: “Gambaran tentang menembak ke kaki seseorang lalu terbunuh jelas bukan tujuan kita, tapi di situlah kita berada sekarang.”

Kaplan juga tidak menyebutkan secara spesifik untuk perubahan Hanzo itu sendiri, tapi dia menyebutkan bahwa jika Scatter Arrow dilakukan nerf akan membuat hanzo menjadi hero yang lemah daripada hero lain “Jika ada nerf, dia pasti akan membutuhkan batuan sekaarang” tambah kaplan. Perubahan pada hero Hanzo merupakan hal yang rumit, dan karena hal itu balancenya sedang dibicarakan

Baca juga : Overwatch Akan Terapkan Banned Permanen Bagi Para Leaver

Hanzo mendapatkan buff pada akhir mei lalu yang menghapus attack cooldown dari kemapuan wall climbingnya.  Buff tersebut membuat lebih mudah untuk melakukan penyerangan setelah pemain melakukan climbing. Mungkin, itu merupakan penyesuaian yang kecil namun akan menjadi sangat besar dampaknya jika yang menggunakan pemain yang berpengalaman. Begitu juga dengan Storm bow-nya yang mendapatkan kenaikan pada charge speed dan charged arrownya saat melakukan wall climb.

Kaplan juga tidak menyebutkan spesifik tentang kapan waktunya akan dilakukan nerf pada Hanzo tersebut

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.