Vote 70% Slark Arcana, Akankah Slark Mendapatkannya?

1

Apakah kamu telah membeli battle pass? Jika Kamu telah membeli Battle Pass maka kamu berhak mendapatkan hak untuk voting dalam arcana vote. Dihari ini Arcana vote sisa 32 hero lagi dan tebak saja, vote tertinggi pada Grup D adalah Slark. sekitar 70% memilih slark untuk mendapatkan arcana 2017, akankah tahun ini slark arcana akan dirilis oleh valve?.

slark arcana

Seperti yang kita ketahui valve telah merilis IO arcana walaupun IO kalah dengan juggernaut dalam vote arcana kemarin. Hal itu karena pada tahun kemarin antusiasme para pemain mendukung IO untuk mendapatkan arcana sangat banyak sekali bahkan hero ini telah menduduki peringkat kedua dalam vote arcana tersebut.

slark arcana

Seperti yang kita ketahui hari ini hanya tinggal 32 pahlawan yang belum memiliki arcana dan tentunya pada sekarang ini proses eliminasi arcana 2017 pasti akan jauh lebih cepat dari tahun sebelumnya. Tak sedikit pula yang mengandai-andaikan untuk QOP untuk mendapatkan Arcana sayangnya QOP tertinggal dari Lion dan Pugna dalam hal pendukungnya sehingga Arcana QOP tidak akan ada tahun ini.

slark arcana

Sementara itu di sisi lainnya, Slark adalah hero yang di posisi pertama dalam grup D serta hero tersebut menjadi hero yang paling banyak menerima vote lebih dari 7 juta suara dan ia sekaligus hero kedua yang paling banyak mendapatkan vote setelah di grup lainnya Invoker mendapatkan Vote sebanyak 10 juta vote dengan perolehan vote arcana sebanyak 10 juta invoker harus menunggu para pemenang vote arcana selama dua putaran pertama.

Slark dapat melanjutkan perjalanan dalam mendapatkan arcananya ke vote 32 hero yang akan mendapatkan arcana setelah ia bersaing dengan meepo. Sayangnya meepo tidak bisa melanjutkan ke babak 32 karena seperti yang kita ketahui bahwa meepo telah kalah telak dari slark yang mendapatkan jumlah vote sebanyak 7 juta lebih dari penggguna battle pas.

 

Dilihat dari antusiasme para pemain yang mendukung slark untuk mendapatkan arcana meskipun posisi slark tertinggal dari invoker, akankah nanti valve meliris slark arcana? kita tunggu saja

Leave A Reply

Your email address will not be published.