Banyak Lelucon Nyeleneh Dari Rework Evelynn

0

Rework Evelynn yang di lakukan oleh Riot  menjadi topik hangat beberapa minggu ini, karena memiliki sesuatu yang tidak dipunyai oleh para champion lainnya yaitu tentang Sex

cerita masa lalu dari Evelynn juga dicertiakan bahwa ia selalu melibatkan dirinya tentang sex, Karena dia succubus, meskipun demikian cerita tentang ia adalah seorang succubus tidak pernah di definisikan secara langsung sebelumnya namun pada kali ini setelah rework Evelynn Riot sendiri menekankan identitas yang sesungguhnya dari Evelynn sebagai succubus terlihat dari apa yang sudah di lakukan riot pada update kali ini.

Untuk suara dari Evelynn juga terungkap hari ini ketika rework tersebut mendarat di PBE dan itu sesuai dengan tema yang diusung riot terhadapnya karena ia memiliki begitu banyak lelucon yang mengarah terhadap sex sehingga kami meyediakan beberapa suara yang disebut dalam rework Eveylnn terbaru kali ini

 


 
Ketika membeli sebuah Void Staff  : “It’s so… big.” (ini sangat besar)
Ketika membeli sebuah Void Staff : “Imagine what we could do with this.” (bayangkan, apa yang bisa kita lakukan dengan ini)
Ketika membeli sebuah Void Staff : “Think of all the… places… this could go.”(pikirkan semua tempat yang bisa dimasuki)
ketika nge-kill: “Mmm… I hate it when they don’t last.”( aku benci ketika tidak tahan sampai akhir)
saat menyerang Baron: “Finally! A man who can satisfy me.”(akhirnya, ada seorang yang bisa memuaskan saya)
saat menyerang Dragon: “Don’t worry, honey, I’m open to all types.”(tenang saja, sayang, saya terbuka untuk semua jenis)
berhadapan dengan Ahri: “Skank.”
berhadapan dengan Mundo: “So, you’re a masochist? Whatcha doing later?” (jadi, kamu seorang masokis? Apa yang akan dilakukan nanti?)
ketika di-kill: “Was it as good for you as it was for me?”(apa itu baik untukmu atau untukku)
memasuki stealth: “It’s better in the dark.”(lebih baik jika gelap)
berhadapan dengan Bard: “I can make you do a lot more than jingle.”(Saya bisa membuat kamu melakukan lebih banyak daripada jingle saja).
ketika nge-kill: “Wanna do it again?” (ingin lakukan lagi)
Respawn: “So, they like it rough?”(jadi, mereka suka kasar?)
berhadapan dengan Lee Sin: “Blindfolds, huh? Whatever does it for ya.”(blinfolds, huh? terselahlah lakukan hal itu saja)
saat membeli  Cloth Armor: “Why not give them something to take off?”(kenapa tidak memberikan sesuatu yang bisa dilepas?)
berhadapan dengan Nocturne: “Why don’t we leave the lights on for this?”(Mengapa kita tidak membiarkan lampu menyala untuk ini?)
Ban quote: “Once again, a woman is left unsatisfied.” (Sekali lagi, seorang wanita dibiarkan tidak puas.)

Itu cuman sebagian dari rework Evelynn yang diluncurkan oleh Riot di PBE yang sebenarnya masih banyak lagi lelucon dan sindiran yang ada dalam rework Evelynn ini, tapi dari sini kami dapat menyimpulkan bahwa Evelynn suka yang besar dan menerima semua jenis bahkan Dragon pun juga.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.