BattlEye Banned Lebih Dari 320.000 Cheater PUBG

0

Perusahaan anti-cheat BattlEye telah mem-banned 322,000 pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds sejauh ini, angka ini lebih dari dua kali lipat jumlah yang diumumkan bulan lalu. Brendan Greene mengkonfirmasi lebih dari 150,000 ban pada 13 september, dan sekarang, BattlEye memposting angka baru, tepat satu bulan setelahnya. Hal tersebut membuktikan peningkatan besar dalam penggunaan cheat.

BattlEye kemudian menambahkan bahwa pihaknya melakukan ban terhadap 6.000 hingga 13.000 cheater per hari, dan 20.000 dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Mayoritas penggunaan cheat datang dari China, dimana game ini semakin populer.

Pada akhir September, menurut SteamSpy sekitar 42 persen pemain aktif berasal dari China. Jumlah baru dari BattlEye tidak termasuk akun yang telah diban langsung oleh Bluehole.

Berita ini menyusul sebuah laporan bahwa Fortnite: Battle Royale developer Epic Games menuntut para cheater yang telah menggunakan hacks dalam permainannya. Sudah jelas bahwa developer tidak bermain-main lagi ketika para pemain mencoba mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam permainan mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.