Blizzard Umumkan Overwatch Halloween Terror Serta Dua Skin Baru Hadir Minggu Depan!

1

Setelah kami menduga-duga melalui postingan kami sebelumnyaEvent Overwatch Halloween Terror Terungkap yang berdasarkan postingan salah satu user di reddit  yang mengungkapkan bahwa Halloween Terror akan mendarat di live game pada tanggal 9 atau 10 oktober dan kali ini secara resmi Blizzard Umumkan Overwatch Terror Hadir Minggu Depan tanggal 10 oktober!

Kemungkinan kita akan mendapatkan sekiranya ada dua skin halloween terbaru yang mendarat di live game. Salah satunya yang menjadi ikon halloween yaitu si tengkorak menyeramkan, Reaper. Lalu kita juga akan mendapat skin dari Van Helsing McCree.

 

“Malam hari semakin dingin dan monster muncul, Kumpulan Iblis berkumpul dan Halloween semakin dekat” Blizzard menulis dari akun Twitter Overwatch.

Berita angin yang tersebar dimulai dari beberapa hari lalu seorang memposting di reddit. Dalam postingan tersebut menyertakan foto marketing GameStop yang bertanda event halloween terror akan kembali.

Pada event ini kita akan menyaksikan nuasa halloween juga ada Junkenstein’s Revenge hadir dalam event ini yang diumumkan oleh blizzard. Meskipun demikian, developer tidak memberikan rincian waktu yang jelas untuk hal tersebut.

Seperti event-event summer sebelumnya, skin-skin halloween tahun lalu akan tersedia untuk harga yang sedikit lebih rendah. Jadi, Kenakan kostum halloween kalian karena ini akan menjadi hal yang menyenangkan tentunya!

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.