Cloud9 Rekrut Tarik dan RUSH Dari Tim Optic Gaming

9

Tim asal Amerika Utara yang cukup populer melakukan perubahan roster hari ini, dan menjadi perubahan roster paling signifikan di bulan Agustus.

Pemain OpTic Gaming Tarik Celik dan William “RUSH” Wierzba masuk menjadi roster tim Cloud9 untuk kualifikasi ESL One New York, yang akan berlangsung akhir bulan ini. Mereka akan menggantikan Jordan “n0thing” Gilbert dan Michael “shroud” Grzesiek, yang keduanya sudah lama menjadi bagian dari tim selama tiga tahun. Kedua pemain lama tersebut akan berstatus inactive setelah kedatangan Tarik dan RUSH.

Perubahan drastis terjadi setelah penampilan Cloud9 yang kurang konsisten sepanjang tahun 2017. Meskipun sukses menjadi runner-up di ESL One Cologne pada bulan Juli, tim tersebut hanya berhasil melewati babak penyisihan grup di dua dari sembilan turnamen terakhir mereka.

Meskipun mereka tidak lagi berstatus sebagai roster aktif, n0thing dan shroud memainkan peran penting dalam kesuksesan tim pada pertengahan tahun 2015 dan di akhir tahun 2016. n0thing seakan ingin pensiun, karena sudah satu dekade lebih bermain di scene kompetitif Counter-Strike, sedangkan shroud menghabiskan waktunya streaming game PlayerUnknown’s BattleGrounds di Twitch saat player break. Shroud juga merencanakan ingin pensiun awal tahun depan.

Roster resmi Cloud9 sekarang terdiri dari Tarik, RUSH, Jake “Stewie2k” Yip, Timothy “autimatic” Ta, dan Tyler “Skadoodle” Latham. Braxton “swag” Pierce juga akan menjadi cadangan untuk Cloud9 di kualifikasi ESL One New York.

“Sangat menyakitkan untuk menempatkan hubungan pribadi setelah bisnis dan berharap keputusan ini akan membuat karier saya lebih cerah,” kata Stewie2k di Twitter.

Sedangkan OpTic Gaming kebingungan dengan roster mereka yang hanya tersisa Keith “NAF” Markovic dan Oscar “mixwell” Canellas. Kepergian RUSH dan Tarik adalah kerugian kedua bagi tim, setelah James “hazed” Cobb juga keluar dari tim akhir pekan lalu.

“ada sensasi tersendiri melihat RUSH dan Tarik berkembang menjadi pemain seperti yang mereka inginkan” kata CEO Cloud9 Jack Etienne. “Kami bukan orang asing dengan apa yang mereka bawa ke pertandingan dan saya sangat menantikan apa yang akan dicapai roster ini.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.