DAC 2017 Undang Langsung EG, Wings, OG, dan Newbee

0

Tim Evil Geniuses, Wings, OG dan Newbee resmi mendapat undangan langsung ke turnamen Dota 2 Asia Championship kedua, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret hingga 4 April, tepat 2 minggu sebelum turnamen Kiev Major 2017 dimulai.

OG datang dengan status tim juara Boston Major 2016, sementara EG hanya mampu finish di posisi ketiga. Pada turnamen yang sama, Wigs dan Newbee harus puas finish di posisi 9-16.

Keempat tim tersebut akan bergabung dengan delapan tim lain, empat diantaranya dari kualifikasi regional China, yang akan berlangsung pada tanggal 13-15 Januari. masing-masing satu slot akan diberikan ke kualifikasi regional Amerika, SEA, Eropa dan CIS.

Dota 2 Asia Championship sendiri pertama kali diadakan tepat dua tahun lalu, awalnya banyak orang yang menganggap DAC adalah kompetisi Major pertama untuk Dota 2. Selain itu di turnamen tersebut juga muncul nama Syed Sumail “SumaiL” Hassan yang sukses membawa tim Evil Geniuses menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Vici Gaming dengan skor akhir 3-0.

Babak penyisihan grup DAC akan berlangsung pada tanggal 28-30 Maret, dan main event diadakan pada tanggal 1-4 April. Sedangkan informasi mengenai total hadiah dan format pertandingan belum diumumkan.

X