Dua Hero Baru Dota 2 Segera Diluncurkan Oleh Valve !

0

Grand finalis upper bracket telah ditentukan, ditengah-tengah ketegangan dalam memasuki hari final turnamen terbesar dalam sejarah eSports ini, valve justru mengumumkan akan ada update hero baru Dota 2, bukan hanya satu melainkan ada dua hero baru yang akan segera bergabung di permainan. Pengumuman tersebut merupakan angin segar bagi para pemain Dota 2 di seluruh dunia yang menimbulkan hype yang luar biasa setelah diperkenalkannya Dua Hero Baru Dota 2 tersebut.

Dua Hero Baru Dota 2 tersebut diumumkan oleh valve setelah pertandingan antara Team Liquid dan LGD gaming, dimana Team Liquid sendiri sukses memenangkan game tersebut dan mereka akan berhadapan dengan LFY di final lower bracket yang dilaksanakan dalam waktu kurang dari 16 jam!

 

Berbeda dengan tahun lalu dimana perkenalan hero monkey king dan underlord tidak di tanggal yang sama, pada tahun ini Valve memperkenalkan Dua Hero Baru Dota 2 sekaligus dalam waktu bersamaan yaitu setelah Team Liquid memenangkan pertandingannya terhadap LGD gaming. Sayangnya, nama kedua hero tersebut belum di beritahu secara resmi oleh valve namun salah satu dari hero tersebut kemungkinan bernama sama dengan dugaan pada isu-isu yang bertebaran di internet sebelumnya.

&
Sylph telah dikabarkan beberapa waktu yang lalu, karena referensi karakter ini muncul di Dota 2 pada bulan Mei tahun ini. Sedangkan hero yang satu lagi, kami belum mengetahuinya. Kabar tentang slyph akan diluncurkan tersebar karena pihak manajer dari Tim yang membuat konten-konten Rahasia dota 2, Matthew Bailey mengungkapkannya di Twitter Valve. Dia memberi tahu pemain di seluruh dunia bahwa mereka akan menambahkan lebih banyak hero secepatnya.

Salah satu hero yang di tampilkan adalah hero yang mirip dengn puss-in-boots akan tetapi bukan kucing melainkan seekor armadilo bergaya musketer dengan sombongnya dapat mengalahkan beberapa hero yang kita ketahui seperti bristleback si landak dengan duri tajam yang mudah dipotong durinya oleh pedang dari armadillo lalu ada magnus yang terlindas olehnya saat ia berubah mode seperti bola, selanjutnya monkey king yang terlihat tertusuk oleh pedang hero baru tersebut.

Valve belum mengeluarkan informasi lebih lanjut tentang hero baru atau konten yang akan datang kecuali nama patch saat ini. kedua hero tersebut di perkirakan akan hadir dengan nama patch dueling fates yang kemungkinan terbesar updatenya akan dapat di download setelah berakhirnya The international 2017 pada pekan ini

X