Evelynn Akan Segera Hadir Dengan Patch 7.20

0

Champion Evelynn akan segera hadir dalam waktu dekat yang pengerjaanya membutuhkan berbulan-bulan dan Riot telah mempersiapkan update patch tersebut dari project yang telah mereka buat termasuk tujuan untuk merework champion,waktu penyelesaian dan lain-lain. bahkan bocoran ini sudah ada di reddit dibulan maret lalu.

Setelah menunggu hampir setengah tahun, Evelyn yang baru dan sekaligus menyeramkan ini akan hadir secara resmi pada Patch 7.20 yang akan segera di luncurkan oleh Riot dan beberapa hal ini yang kami ketahui dari informasi-informasi yang berada di internet.

Pada Rework kali ini Riot juga memberikan beberapa informasi secara resmi tentang Evelyn seperti identitasnya sebagai Succubus yang tumbuh subur,berburu dan terus lapar akan seks. Pakaiannya yang terbuat dari bayang-bayang juga cara ia memikat orang-orang yang penuh nafsu kedalam jurang kegelapan lalu mencabik-cabiknya

Dalam beberapa teaser. Skill,kemampuan dan seni yang penuh dengan nafsu berada didalam karakter Evelyn, beberapa suara yang ditimbulkan terdengar nyeleneh yang mengarah kepada seks. Mungkin jika kalian memainkan Evelynn baru kalian akan merasa seperti memainkan karakter yang selalu haus akan seks.

Berikut skill Evelynn :

Passive: Demon Shade

 

Memberikan boost berupa  health regen yang meningkat secara signifikan dan juga damage yang lebih sakit tentunya akan tetapi kalian tidak akan mendapatkan kemapuan kamuflase sampai champion ini menyentuh level 6

 

Q: Hate Spike

 

Untuk Skill Q ini mendapatkan beberapa perubahan dari skill yang dulu, pertama dia bisa memberikan lontaran pada musuh lalu jika mengenai musuh akan ada tambahan damage berupa duri-duri yang tajam keluar dari bawah tanah sebanyak 3 kali.

 

W: Lust Dust

 

Skill W ini merupakan skill utama untuk membuat lawan berada dalam jangkauan Evelynn dan melakukan ganking setelah terkena skill ini, champion yang terkena skill ini akan membuat mereka melambat jalannya dan jika target dikenakan skill ini lagi, mereka akan mengarah kepada Evelynn secara langsung.

 

E: Whiplash

 

Saat memasuki mode demon, ini akan membuat evelynn langsung menuju kearahnya dengan cepat dan menghasilkan mini stun kepada lawan lalu memberikan beberapa damage tambahan

 

R: Widowmaker


Skill ultimate dari Eveylnn ini menyerang secara area dengan beberapa champion yang ada didalam area tersebut memberikan damage yang cukup sakit dan setelah itu ia akan berpindah jauh kebelakang.

 

itulah beberapa skill dari rework evelynn, mungkin akan mengurangi mobilitas dari pemain yang biasa memainkan champion ini karena ia hanya berkamuflase sampai menyentuh level 6 meskipun begitu ini akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memahami cara kerja skill-skill tersebut dalam permainan.

Rework dari evelynn ini merupakan langkah yang besar untuk menghidupkan kembali champion yang telah tertinggal zaman untuk menyamai dengan champion-champion yang baru hadir berdasarkan melihat champion evelynn yang dalam 3 tahun ini tidak bisa bertahan melawan champion-champion baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.