Event Frostivus DOTA 2 Kembali Lagi Disertai Treasure Gratis

23

Valve telah mengumumkan event spesial untuk musim liburan tahun ini dengan kembalinya event Frostivus. Setelah tiga tahun berturut-turut, event Frostivus DOTA 2 tidak dilaksanakan. Akhirnya, event Frostivus DOTA 2 kembali lagi dan kabar baiknya untuk para pemain DOTA 2, sepertinya Valve sedang berbaik hati karena Valve akan memberikan Treasure gratis untuk semua pemain DOTA 2

Dilansir dalam post blog resmi DOTA 2, dimana update Frostivus akan dimulai hari ini dengan memperkenalkan beberapa Frostivus Treasure yang baru, berisi dengan 18 set item yang dibuat oleh komunitas DOTA 2 dan juga memberikan para pemain kesempatan untuk memiliki Rare Batrider set, Very Rare Wraith King set, or Extremely Rare Puck set

Frostivus DOTA 2
Frostivus DOTA 2 tahun 2013

Frostivus adalah acara tahunan DOTA 2 yang pertama kali diadakan oleh Valve pada tahun 2012 lalu, dimana pada event ini menampilkan mode permainan spesial liburan serta item-item yang diperuntukan kepada para pemain selama ini liburan musim dingin. Frostivus terakhir kali diadakan pada tahun 2013. Saat itu, 5 pemain harus melindungi altar yang akan mengubah Skeleton King menjadi Wraith King yang merupakan hero yang kita kenal sekarang.

BACA JUGA : VALVE MEMPERBARUI SISTEM MATCHMAKING 

Dengan kembalinya event Frotivus DOTA 2 pada tahun ini Valve juga memeriahkan dengan memberikan semua pemain DOTA 2 sebuah Frostivus Treasure gratis dengan syarat yang tentunya sangatlah mudah dimana kita harus memenangkan permainan sebanyak tiga kali agar kita mendapatkan sebuah Frotivus Treasure ini.

Frostivus DOTA 2

Sebelumnya, Valve mengumumkan bahwa event Frostivus akan datang kembali bersamaan kontes custom game yang mereka adakan. dimana para kontestan lomba tersebut memiliki waktu sampai tanggal 20 November lalu untuk membuat dan memberikan custom game yang  bertemakan tentang Frostivus. Tentunya, game yang kalian telah dibuat tersebut harus orisinil.

Tepat pada hari ini juga, Valve mengumumkan pemenang kontes tersebut yang bernama VicFrank. Selamat untuk VicFrank karena telah memenangkan kontes ini dan membawa hadiah utamanya sebesar $30.000.

Sekarang, tunggu apa lagi?. Kita akan benar-benar menikmati liburan ini bersama event Frostivus DOTA 2 pada tahun ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.