FaZe Clan Kontrak GuardiaN, Cadangkan Allu

1

Pemain CS:GO legendaris yaitu Ladislav “GuardiaN” Kovacs sudah memiliki tim baru. Diumumkan pada hari ini, sang AWPer tersebut sekarang akan bermain untuk tim FaZe Clan setelah mencapai kesepakatan transfer dengan Natus Vincere. FaZe memutuskan untuk menukar AWPer utama mereka, Aleksi “allu” Jalli, yang sebenarnya tampil sangat hebat di PGL Major Krakow, Polandia akhir Juli lalu.

Sebelumnya, GuardiaN secara mengejutkan dilepas dari tim Na’Vi awal pekan ini setelah hampir tiga tahun bersama tim tersebut. Dia dikaitkan menjadi salah satu faktor kunci keberhasilan Na’Vi pada tahun 2015 dan 2016. Perannya sebagai AWP utama untuk Na`Vi pernah dianggap sebagai yang terbaik dalam permainan. Mantan pemimpin GuardiaN dalam game, Denis “merebut” Kostin, juga dilepas dengan status free agen dalam pengumuman yang sama.

GuardiaN akan menggantikan allu pada roster aktif tim FaZe, setelah penandatanganan kontrak dengan tim. Allu sekarang akan dipindahkan ke tim yang berbasis di Eropa, menunggu kemungkinan pembelian dari tim lain yang sedang mencari AWPer utama. Bintang asal Finalndia itu telah bertahan setahun penuh dengan tim FaZe sebelum diganti.

Daftar roster tim FaZe sekarang terdiri dari GuardiaN, Finn “karrigan” Andersen, Nikola “NiKo” Kovac, Havard “rain” Nygaard, Fabien “kioShiMa” Fiey, dan pelatih mereka Robert “RobbaN” Dahlstrom.

“Para pemain sangat bersemangat untuk kembali bekerja setelah istirahat,” kata RobbaN.

Tim FaZe juga mengatakan bahwa mereka berharap dapat tampil baik dan konsisten sekali lagi, karena mereka belum mencapai final sebuah turnamen sejak bulan Mei.

X