Fear Is Back!, Fear Kembali Lengkapi Roster EG DOTA 2!

0

Salah satu pemain yang ditakuti pada masanya sekaligus pemain terbaik yang pernah membawa pulang Aegis Of Champions kini ia kembali lagi sebagai pemain aktif di EG. Juara The International 2015, Clinton ‘Fear’ Loomis Lengkapi Roster EG DOTA 2!

Setelah pengumuman keluarnya salah satu anggota EG yaitu Ludwig “zai” Wåhlberg. Para fans EG menebak-nebak siapa yang akan menggantikan posisinya tersebut terlebih mengingat fear sendiri merupakan bagian dari EG DOTA 2 yang menduduki posisi Staff pelatih saat TI7 yang lalu. Wajar jika dia bergabung kembali dengan tim sebagai hard support dan memberi tempat duduk kosong kepada orang lain.

Dan benar saja, Andreas Franck “Cr1t-” Nielsen menggantikan posisi Zai dan memberikan title sebagai kapten kepada Fear sebagai tanda penghormatan kepada “orang tua”

Fear kini dikenal sebagai”Orang tua” meskipun begitu dia sangat dipuji oleh kalangan gamers karena permainannya yang sangat baik karena Clinton ‘Fear’ Loomis telah menjadi bagian dari pertandingan yang kompetitif sejak awal DOTA 2. Dia memulai karir profesionalnya kembali pada tahun 2006 saat bersama Ben ‘Merlini’ Wu dan Jimmy ‘DeMoN’ Ho. Melalui karirnya yang terbentang lebih dari satu dekade, Fear telah memiliki semua keinginan pemain, termasuk turnamen Dota 2 yang paling bergengsi, The International 2015 dimana ia membawa pulang Aegis Of Champions.

 

Roster EG DOTA 2

 

Dia merupakan kunci yang menyebabkan EG dapat mengambil tempat tertinggi di The International 2015, dimana ia terkenal dengan fleksibilitas dan konsistensinya dalam menggunakan tiap-tiap hero di DOTA 2. Sepanjang tahun lalu, dia merupakan pelatih dari tim EG dimana ia bertugas sebagai penyeleksi pemain yang akan bermain di TI7 dan pada 1 September 2017 dia diumumkan kembali bermain lagi bersama EG DOTA 2, tapi kali ini, Fear yang menginjak usia 29 tahun  akan mengambil posisi 5 sebagai hard support.

Roster EG DOTA 2 akan mempertahankan setiap pemain lain dalam jajaran TI7. Artour “Arteezy” Babaev akan tetap sebagai hard carry, denganmasing-masing dari Syed “Sumail” Hassan dan Saahil “UNiVeRsE” Arora sebagai midlaner dan offlaner.

Sedangkan untuk Peter “Ppd” Dager, yang mengundurkan diri sebagai CEO dan meninggalkan EG DOTA 2 setelah zai dikarenakan mereka ingin bermain bersama pada satu tim hal itu didasarkan menurut kabar yang beredar di reddit yang di tulis oleh pengguna reddit bernama “igdamefan”. Mereka akan membuat tim bersama pemain Anders Olsson “Pajkatt” Lille, Quinn “CC & C” Callahan, dan Rasmus “MiSeRy” Filipsen. Meskipun itu hanya sekedar rumor belaka namun yang pasti atmosfir kompetitifdi amerika utara akan memanas pada tahun ini

Dan inilah Roster EG DOTA 2 baru dari posisi 1 sampai 5
Artour ‘Arteezy’ Babaev
Sumail ‘SumaiL’ Syed Hassan
Saahil ‘Universe’ Arora
Andreas ‘Cr1t-‘ Nielsen
Clinton ‘Fear’ Loomis

Musim yang akan datang merupakan musim pertama dimana memakai sistem major dan minor yang baru. Dimana tim-tim yang dapat memenangkan event tersebut akan mendapatkan poin untuk menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan undangan langsung ke The International 2018 mendatang, meskipun begitu valve belum secara resmi mengumumkan bagaimana sistem poin itu benar-benar bekerja.

Untuk saat ini, dalam waktu dekat akan ada salah satu dari event 11 Minors dan 11 Major yang dijanjikan oleh valve akan dimulai dengan penyelenggara PGL Minor, Bucharest Open yang akan berlangsung di Rumania, Bucharest, 19-22 Oktober dan EG di konfirmasi mendapatkan undangan langsung atas event tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.