Gambit Gaming Juara DreamHack Winter 2016

0

Gambit Gaming berhasil mengalahkan Renegades 2-0 di Grand Final dan keluar sebagai juara DreamHack Winter 2016.

Renegades dan Gambit memulai turnamen DreamHack di grup yang sama, dimana Renegades berhasil mengalahkan Gambit 16-8 di map Cache dan maju ke babak bracket lebih dulu. Sedangkan Gambit menyusul ke babak bracket setelah menang 2-1 atas tim Cloud9.

Di babak bracket, Gambit dan Renegades berhasil menang 2-1 atas lawan-lawan mereka yaitu godsent dan Team Kinguin untuk memastikan pertemuan di Grand Final.

Gambit memulai pertandingan di Grand Final dengan baik, mereka membuka map pertama di Nuke sebagai T-side dengan skor 12-3 dan menyempurnakan 4 skor lainnya di CT-side. Renegades sempat melakukan perlawanan di map Cobblestone, namun Gambit berhasil menutup babak pertama dengan skor 10-5. Comeback kecil yang dilakukan Renegades di game kedua tidak mampu merubahan keadaan, dan Gambit menutup pertandingan dengan skor 16-10.

Gambit keluar sebagai juara dan berhak membawa hadiah sebesar $50,000, sementara Renegades di posisi runner-up harus puas dengan hadiah $20,000, dan tim GODSENT serta Kinguin masing-masing mendapatkan $10,000.

X