Gokil!, Bermain League Of Legends Dengan Setir Dan Pedal

0

Bermain game League Of Legends dengan mouse sudah seringkali kita lihat. Lalu, bagaimana dengan bermain League Of Legends dengan setir dan pedal? Meskipun kita mengetahui bahwa bermain video game dengan controller yang tidak biasanya merupakan hal yang tidak baru.

Dikarenakan sebelumnya ada juga orang yang bermain game dengan sebuah controller yang tidak biasa mulai dari twitch speedrunners yang bermain game harry potter dengan sebuah sepeda beroda satu (unicycle) dan mengalahkan Dark Souls pada Guitar Hero controller. Disusul juga oleh Popular Overwatch streamer Rudeism yang dimana ia menggunakan sebuah makanan untuk controllernya dalam bermain game overwatch

 


 

Terlepas dari itu semua, Bermain League Of Legends Dengan Setir Dan Pedal merupakan hal yang pertama dan itu dilakukan oleh seorang Youtuber terkenal asal jerman yang baru-baru ini mengunggah video dirinya bermain Rammus dengan kemudi dan pedal. Maxim, membuat game ini lebih menyenangkan dengan controller yang tidak biasanya saat ia memainkan League Of Legends

Youtuber terkenal asal jerman tersebut mengendalikan gerakan-gerakan champion dengan cara memutar setir selain itu, saat ia ingin menggunakan skill champion tersebut ia menekan tombol yang dibelakang setir atau ia menginjak pedal dikakinya.

Secara keseluruhan bermain dengan setir dan pedal berjalan dengan mulus akan tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan youtuber tersebut seperti mengeluarkan skill ultimate dan akhirnya dia malah di-kill beberapa kali oleh tower maupun oleh champion lawannya karena ketidakmampuan untuk mengendalikan champion seperti orang-orang biasanya.

Menurut kami, bagian tersulit dari bermain league of legends menggunakan setir dan pedal adalah ketika menggerakan champion kesana kemari, karena setir yang sangat sensitif dengan begitu banyak sekali skill yang dikeluarkan meleset juga ketika ingin menyerang champion lawan banyak sekali yang meleset juga.

Maxim mencoba controller setir dan pedal dengan metode bot dengan player di timnya. meskipun begitu ia tetap saja merasa kesulitan. Mengingat sulitnya hal itu, sepertinya untuk bermain league of legends menggunakan setir dan pedal tidak akan ada pemain yang menggunakan hal tersebut untuk turnamen-turnamen ataupun permainan biasa karena hal tersebut hanya untuk bersenang-senang.

 

X