GuardiaN dan seized Akan Dilepas Na’Vi

0

Ladislav “GuardiaN” Kovács dan Denis “seized” Kostin akan meninggalkan tim Natus Vincere dalam waktu dekat, karena kedua pemain sudah tidak berada dalam roster tim.

Setelah performa yang kurang baik dari Na’Vi selama 2017, GuardiaN dan seized masih berstatus sebagai pemain karena kontrak dengan tim hingga terjadi proses transfer terjadi. Rumor yang beredar mengatakan GuardiaN akan menjadi AWPer bagi tim FaZe Clan, dan berpotensi menggantikan posisi Aleksi “allu” Jalli.

Seized dan GuardiaN sempat menyinggung tentang perubahan roster di tim Na’Vi belum lama ini, hal tersebut sedikit menjawab isu yang beredar selama ini. Mantan kapten tim Na’Vi, yaitu seized, bahkan sempat mengunggah video di instagram-nya, yang berisi dirinya sedang melaimbaikan tangan saat mengenakan kaos Na’Vi.

Yevhen Zolotarov, CEO tim Na’Vi, menggambarkan bahwa performa tim belakangan ini kurang memuaskan dalam sebuah wawancara di YouTube. Dia juga berbicara tentang filosofi pergantian tim dan bekerja dalam isu internal, dengan alasan kurangnya motivasi dan kurangnya kepercayaan sebagai alasan perubahan tim.

Sejak Daniil “Zeus” Teslenko tidak lagi menjadi kapten tim, penampilan Na’Vi sangat menurun drastis, meskipun sempat memenangkan turnamen ESL One New York pada bulan Oktober lalu. Ironisnya, Zeus justru baru saja memenangkan turnamen PGL Major dengan tim barunya, Gambit Gaming.

Tersisa Oleksandr “s1mple” Kostyliev, Ioann “Edward” Sukhariev, dan Egor “flamie” Vasilev yang berada dalam tim Na’Vi saat ini, menunggu rekan barunya yang dikabarkan datang dari tim papan atas regional CIS.

X