Hasil Undian Babak Playoff Overwatch World Cup 2017

0

Babak group stage turnamen Overwatch World Cup baru saja berakhir, dan main event akan diselenggarakan satu bulan lagi.

Total ada delapan negara yang lolos ke babak playoff Overwatch World Cup bulan November mendatang. Inggris, Swedia, Kanada, Australia, China, Prancis, Korea Selatan, dan Amerika Serikat akan dipertemukan di Anaheim, California pada event BlizzCon 2017 untuk menentukan siapa negara terhebat tahun ini.

 

Beberapa tim merasa lebih beruntung dari yang lain. Grup A ada Inggris melawan Swedia dan Kanada melawan Australia. Di Grup B, China akan menghadapi Prancis, sementara Korea Selatan akan menghadapi Amerika Serikat.

Melihat dominasi tim Overwatch Korea Selatan selama babak grup Katowice, sepertinya hal tersebut kurang menguntungkan bagi Amerika Serikat. Dua tim pemenang dari masing-masing bracket akan bertemu di semifinal, setelah itu tim yang kalah akan memperebutkan posisi ketiga, dan Grand Final akan menjadi penutup kompetisi tersebut.

Dengan beberapa patch yang dijadwalkan akan rilis sebelum babak playoff Overwatch World Cup dimulai, belum ada kepastian mengenai perubahan regulasi turnamen. Main event Overwatch World Cup sendiri akan dimulai pada tanggal 3 November di BlizzCon.

Leave A Reply

Your email address will not be published.