Invictus Gaming Membungkam Team Liquid Di Playoff TI7

0

Invictus Gaming Membungkam Team Liquid Di Playoff TI7 pada hari pertama. Permainan pembuka babak playoff ini mendapatkan hasil yang mengejutkan karena invictus gaming berhasil mengalahkan team liquid dengan skor akhir 2-1. Padahal team liquid sendiri merupakan tim yang di elu-elukan pada wilayah eropa namun sayang tim favorit ini harus mengakui bahwa tim yang menjadi lawannya lebih mempunyai kekuatan serta keberuntungan yang lebih dari mereka. Kini, mereka berada di low bracket.

Pada game pertama, invictus gaming bermain dengan pola permainan yang luar biasa dari tiap-tiap hero mereka, mereka memiliki Batrider, Night Stalker, dan Ancient Apparition, Invictus hampir selalu memiliki pola permainan yang tersinkronisasi dalam pertarungan antara kedua tim, sementara Liquid harus dipaksa memakai pola permainan bertahan.

invictus gaming

Pemain yang berperan penting Invictus pada pertandingan ini adalah Ou “OP” Peng.  ialah mid-laner dengan hero Alchemist dimana ia sebagai pick terakhir dalam draft mereka, dan memainkan hero itu dengan sempurna di laner nya – perlahan ia menaikan level dan membuat item-item yang bagus. Sebaliknya, si bintang utama dari tim liquiod Amer “Miracle-” Al-Barkawi  dengan invokernya tidak dapat menyusul alchemist yang begitu fat. Pada akhirnya Op’s Alchemist, yang berkali-kali mampu mengalahkan mid-laner Liquid.

Setelah waktu pertandingan menyentuh angka 30 menit, pemenang dari game pertama ini telah ditentukan, karena Invictus telah menghancurkan semua struktur luar Liquid dan terus meraih kemenangan.

Game kedua dari seri ini melihat Liquid keluar sebagai pemenang, bagaimanapun, invictus gaming terlihat bermain buruk karena Kedua BurNIng dan Op kembali ke permainan dengan hero yang sama dengan yang mereka mainkan sebelumnya, dan permainan dari keduanya yang sangat kontras dengan game pertama seri ini. Akhirnya mereka di tekan terus menerus hingga mereka berhasil membuat empat hero dari team liquid kembali ke fountain dan menunggu waktu respawnnya , akan tetapi hal itu tidak cukup untuk mampu menahan tekanan  kuat dari Liquid, hingga game kedua pun ditentukan dengan membawa pertandingan ini ke penentuan ketiga.

hero yang mempunyai pengaruh besar dalam permainan ini adalah Xxs, yang mempunyai riwayat pertandingan 13/2/10 dengan menggunakan Earthshakernya. Ia mempu menjadi offlaner secara konsisten dengan mendapatkan kill terus menerus dari hero liquid.

Saat pertandingan sebagian besar fokus tertuju pada Mind_Control, dengan faceless void yang akan menjadi initiator untuk teamfight dari Liquid. Sayangnya,dia ditargetkan secara konsisten oleh Invictus, pergerakan void akan semakin sempit ditambah lagi penggunaan chronosnya juga tidak dapat membantu teamfight, dengan begitu pergerakan dari invictus gaming sangat luas.

Seiring berjalannya waktu, Liquid menjadikan dirinya terus-menerus harus melihat punggung dari Invictus yang semakin lama telihat jauh dari liquid dan akhirnya invictus gaming menekan permainan team liquid sehingga mereka membuat tim favorit dari wilayah eropa ini harus melanjutkan perjalanan lagi di low bracket dan ini merupakan hal yang mengejutkan.Akhirnya Invictus Gaming Membungkam Team Liquid Di Playoff TI7

Leave A Reply

Your email address will not be published.