Juara ESL One Brimingham, Virtus Pro Pimpin Peringkat DPC

ini adalah major ketiga yang mereka menangkan pada musim ini, dan keempat secara keseluruhan

24

Birmingham Major berakhir seperti yang apa yang telah di duga oleh banyak orang, dengan keluarnya Virtus Pro sebagai Juara ESL One Brimingham. Artinya, ini adalah major ketiga yang mereka menangkan pada musim ini, dan keempat secara keseluruhan.

Final ESL One Birmingham 2018 mempertemukan antara juara bertahan Virtus.pro  melawan tim Amerika Utara, OpTic Gaming yang akan datang. Yang pertama untuk mempertahankan posisinya di peringkat s Dota pro circuit sebagai tim Dota 2 terbaik di dunia, sementara yang kedua berharap untuk mendapatkan poin DPC yang cukup untuk membantu mendapatkan direct invite ke The International

Juara ESL One Brimingham

Pada game pertama OpTic Gaming  pada pertandingan pertama dari putaran final dengan mereka didapati memakai draft yang tidak biasa, dan itu tidak diragukan lagi bahwa apa yang dilakukan OpTic merupakan gambling. Virtus.pro mengambil hero yang kurang dalam hal atribut defensif, jadi seri itu menarik dari awal

Game pertama Grand Final tidak membutuhkan penjelasan, fakta bahwa ketiga pemain inti Virtus Pro tidak mengalami kematian adalah indikasi yang cukup tentang betapa pertandingan ini berat pada satu sisi.

Pada akhirnya, Virtus.pro membantai OpTic Gaming di base mereka sendiri dan mengambil game pertama dengan mudah

Game kedua, OpTic bermain aggresif mendapatkan first blood pada menit ke-3, memulai pertandingan dengan memberikan cukup tekanan pada tim lawan.  OpTic menggunakan momentum dan bermain agresif menekan tower-tower dari virtus pro. Pada saat telah berlangsungnya permainan selama 20 menit, organisasi Amerika Utara memiliki keunggulan lima kill dan memimpin 7K Gold, membuat mereka memimpin pertandingan.

sementara virtus.pro bermain dengan tenang, mengambil setiap celah yang ada membalikan setiap gelombang tekanan yang di berikan oleh OpTic, akhirnya Virtus.pro berhasil memenangkan game kedua ini.

Juara ESL One Brimingham

Game ketiga, kedua tim memilih draft hero yang cukup menarik,Virtus.pro  mendapatkan first blood dalam 10 detikDi awal pertandingan, mereka bermain dengan sangat baik – mengungguli OpTic Gaming,  Momentum benar-benar menguntungkan mereka, dan merekapun bermain dengan skill yang baik dan kerja tim yang solid, hampir tidak mungkin untuk menghentikan mereka.

Pada akhirnya, Virtus.pro terlalu kuat untuk dihadapi oleh lawan mereka dan mereka mengakhiri permainan dengan cepat untuk menjadi Juara ESL One Brimingham.

Akankah Virtus.pro China Dota 2 Supermajor dan terus memimpin tempat nomor satu di Dota 2 Pro Circuit Ranking?. Kita nantikan saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.