Kenapa Harus Laptop ASUS ROG? #WEAREROG

3,513

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG? karena brand ASUS ROG sudah mendunia, mereka pertama kali di bentuk pada tahun 2006 dengan tujuan memenuhi hardware dari industri game dan hingga sekarang mereka secara konsisten mengembangkan produknya untuk memenuhi tujuan tersebut sehingga ASUS ROG menjadi legendaris di kalangan gamers karena produk dari ASUS ROG ini selalu memukau para penggunanya.

Terlebih brand ASUS ROG bukan hanya sekedar Hardware, mereka selalu aktif dalam mendukung kemajuan industri game melalui kerjasama sponsorshipnya untuk penyelenggara tournament-tournament seperti dreamhack,the international 2016 dan lain-lain. Selain itu, mereka juga menjalin kerjasama sponsorship dengan tim-tim eSports seperti team NXL indonesia

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG

Pada tahun lalu, Setelah sepuluh tahun ASUS ROG dibentuk, brand ASUS ROG telah mendominasi pasar di AS dan Rusia sebagai merek game paling populer.

Menurut data dari CHIP di Rusia, ASUS menduduki peringkat pertama dalam empat kategori sebagai laptop yang paling populer.

Laptop ROG dan ASUS sejauh ini merupakan laptop paling populer di dunia dengan market share telah mencapai 40%, hal itu menandakan  lebih tinggi dari tiga pesaing utama yang hanya mendapat sekitar 36%.

Jadi, Seluruh dunia sudah mengetahui bahwa brand ASUS ROG sebagai pilihan utama dari para gamers atau seorang yang ingin memiliki laptop dengan kemampuan yang sangat ‘dewa’. hal itu dibuktikan dengan diboyongnya 16 awards di computex 2016 atas brand asus ini dan 8 awards atas inovasi yang dilakukan ASUS pada GX800  maupun pada produk ASUS/ROG ini.

Sampai saat ini pun ASUS ROG selalu meluncurkan produk-produk dengan inovasi terhebatnya sehingga selalu mendapat dukungan yang luar biasa dari para gamer dan yang terlibat diindustri ini.

Mereka terus melakukan usaha agar ASUS ROG dapat memberikan pengalaman bermain game maupun meningkatkan produktivitas para digital desainer.

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG? #WEAREROG

 

ASUS ROG merupakan brand gaming yang terkenal di dunia yang selalu menggunakan teknologi mutakhir sehingga dapat memaksimalkan kinerjanya dan memberikan kepuasaan terhadap penggunanya. Dengan sentuhan oleh ASUS pada desainnya dalam pembuatan laptop gaming ini menjadikan ASUS ROG memiliki nilai plus tersendiri oleh penggunanya

Pada tahun 2017 setelah sebelas tahun dibentuk, ASUS ROG mempunyai 3G series (G series, GL series, GX series) yang tiap seriesnya mempunyai pangsa pasar tertentu. berikut penjelasannya

 

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG GL Series?#WEAREROG

GL SERIES  merupakan laptop gaming dengan harga yang terjangkau di kelas premium laptop gaming, meski harga yang terjangkau akan tetapi tidak menyurutkan performa dari GLSeries ini. seperti laptop ROG GL502VM dilengkapi dengan processor Intel generasi ke-6 terakhir : Intel Core i7-6700HQ quad-core, processor tersebut mempunyai cache 6MB dan clockspeed normal sekitar 2.6GHz, terlebih lagi laptop ini bisa dibekali dengan teknologi turbo bost  kecepatan laptop ini bisa di overclock sampai 3.5GHz!

Kecepatan processor tersebut di sempurnakan oleh kartu grafis yang sangat handal laptop gaming ROG GL502VM  dibekali dengan VGA NVIDIA GeForce seri GTX 1060 dengan 6GB VRAM dan itupun sudah disupport dengan directX 12 milik Microsoft. Display panel Wide-View sampai 178°  yang sangat halus dengan NVDIA G-Sync yang tersedia dalam laptop ini serta VR Ready!.

RAM laptop hingga 16 GB siap membantu kalian dalam game berat maupun mendesain. Terlebih lagi laptop ini sangat dingin  ketika menjalankan program-program berat karena menggunakan System pendingin Hyper Cool Duo-Copper. Storage yang luas hingga 1TB mendukung untuk menyimpan game-game besar.

Laptop gaming ini juga dengan mudah di bawa kemana-mana karena beratnya hanya 2,2 KG dan keyboardnya yang sangat keren dengan red-backlit membuat terkesan lebih memukau serta penegasan warna merah pada tombol WASD seperti yang kita ketahui tombol WASD merupakan tombol yang paling sering digunakan saat gaming sehingga memudahkan para gamers

 

 

 

Selain GL502VM, GL series juga ada GL553VD yang mempunyai spesifikasi mumpuni untuk game-game high-end berbekal Nvidia GeForce GTX 1050 dan otak yang di lengkapi Intel Gen-7 Core i7-7700HQ membuat performa dari laptop ini sangat baik untuk menopang game-game high-end.

Audio yang membentuk sound stagenya luas membuat pemilik laptop ini merasakan audio game lebih nyata serta display dari IPS Panel yang membuat akurasi warna yang sangat akurat daripada merek laptop gaming lainnya membuat laptop ini sangat cocok untuk kalian yang berlama-lama di depan layar dan untuk mendesain. Mempunyai RAM sebesar 16GB tapi bisa di upgrade hingga ke 32 GB dan storage yang sangat besar memungkinan kalian menyimpan banyak game di laptop ini

Ditambah lagi dengan desain yang sangat modern serta elegan merupakan salah satu keunggulan laptop ini. Keindahan keyboard RGB serta key travel keyboard ini sekitar 2.5mm membuat para gamers akan merasakan kenyamanan saat memakai laptop ini. Kami tim esportsku.com sendiri telah membuat review tentang laptop ini dapat di lihat selengkapnya di : ASUS ROG GL553VD Notebook ‘Mengerikan’ Harga Menggiurkan! #WEAREROG

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG G Series?#WEAREROG

G-series diperuntukan untuk para gamer yang mid-end pada kelas premium laptop gaming, G-series ini terkenal dengan desainnya yang out-of-the-box dari laptop-laptop gaming pada kelasnya. Salah satunya G-series dengan nomor model G752VS, ASUS membuat desain pada laptop ini menyerupai robot dan desain ini sendiri terinspirasi dari film iron man atau laptop gaming ini bisa disebut juga “Salmon Perak”. Desain yang menarik ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-6820HK dan didukung oleh RAM 64 GB DDR4 . Sistem operasi (OS) dari laptop ini diinstall dalam SSD berkapasitas 512 GB dan yang paling penting adalah ASUS G752VS ini menggunakan GPU Nvidia GeForce GTX 1070.

 

salah satu fitur yang sangat keren adalah 3D VAPOR CHAMBER untuk menciptakan sebuah sistem pendingin yang efektif dan efisien, dan dapat membantu menurunkan suhu temperatur GPU hinga 7°C. Lalu laptop gaming “salmon perak” ini dilengkapi dengan fitur Sonic Studio II, dengan Fitur ini kalian dapat menyesuaikan suara sesuai pilihan. Serta Sonic Radar yang sangat membantu kalian saat bermain game untuk mendengar posisi relatif dari tembakan, langkah kaki, dan efek suara dalam game.

 

Anti-Ghosting Keyboard and Trackpad. Laptop ini memiliki Tombol yang cukup besar dan terdapat celah 3mm antar tombol, dengan kedalaman 2.5mm. Dibuat dengan kualitas sempurna,Menurut ASUS keyboard G752VS mampu melakukan perintah hingga 30 tombol secara bersamaan.

Di bagian atas keyboard, ada lima tombol makro, yang terhubung dengan XSplit Gamecaster untuk merekam atau melakukan streaming games. Untuk bagian trackpad atau touchpad, ASUS G752VS memiliki bentuk  trapesium dengan ukuran 12 x 6,8 cm. Tombol pada trackpad sangat lembut dan mudah digunakan. Dilengkapi dengan fitur Asus Software Smart Gesture yang membuat trackpad mampu mengenali pergerakan hingga empat jari sekaligus.

Kalian tertarik? selengkapnya review dari kami bisa dilihat disini : ASUS ROG G752VS Notebook Rasa PC

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG GX Series?#WEAREROG

GX Series merupakan series ASUS ROG yang paling mutakhir dikhususkan untuk para gamer kelas berat yang menginginkan performa paling maksimal di laptopnya. Desain yang menarik juga ada di series ini, contohnya pada desain GX800 yang mirip pesawat tempur dengan sebuah “Jet” (Water cooling) dibelakangnya yang mempunyai kegunaaan sebagai cooling terhadap perubahan suhu saat berlama-lama bermain game-game kelas atas. Laptop ASUS ROG GX800 membawa prosesor Intel i7-7820HK yang merupakan generasi ke-7 yaitu Kaby Lake. Tidak hanya itu, hal yang mengejutkan adalah prosesor ini dapat di overclock hingga 4,4 GHz. ASUS ROG GX800 juga dilengkapi dengan RAM 64GB DDR4 2800MHz, dua buah GPU GTX 1080 SLI dikombinasikan dengan HDD sebesar 1,5 TB dan fitur NVMe SSD RAID 0

 

ASUS ROG GX800 memiliki bentang layar seluas 18.3 inci dengan panel beresolusi Ultra HD alias 4K (3840X2160), dilengkapi dengan tingkat refresh rate 60Hz, laptop ini memang di desain untuk bermain game kelas premium. Bukan hanya ukurannya yang luas, Display ROG GX800 juga mendapatkan finishing matte yang dapat membantu mereduksi pantulan sinar cahaya serta membuat mata tidak mudah lelah saat menghadap layar dalam jangka waktu cukup lama

sumber gambar

Keyboard pada laptop ASUS ROG GX800 menggunakan jenis mekanikal keyboard ditambah  tombol khusus untuk membuka aplikasi ASUS Gaming Center di bagian atas yang berdampingan dengan 3 tombol makro key, video record, serta volume min and max. Keyboard ini juga terasa lebih, halus dan empuk ketika ditekan.

Untuk tampilan, mekanikal keyboard ini memiliki fitur RGB Light dengan tombol WASD yang diberikan warna agak bold dengan aksen putih disekelilingnya. Kalian juga dapat menyesuaikan warna RGB Light melalui software AURA yang berada di ROG GAMING CENTER. Untuk Selengkapnya Review kalian bisa klik disini : ASUS ROG GX800, Laptop harga 95 juta!

 

Selain itu GX Series ini juga kehadiran merek baru dengan tipe GX-501 atau bernama Zephyrus , Laptop ini dinobatkan sebagai laptop gaming tertipis di dunia walaupun laptop ini tipis tapi tidak menghalangi perfomanya yang dilengkapi dengan Processor i7 7700 dan GPU Nvidia Geforce GTX 1080 membuat laptop ini dapat menjalankan game-game berat secara sempurna.

Ketebalan hanya 1.69 cm tersebut membuat ROG Zephyrus ini menjadi laptop dengan spesifikasi yang dilengkapi oleh GEFORCE GTX 1080 tertipis yang ada saat ini dikarenakan laptop merek ini meggunakan teknologi Max-Q yang ditawarkan oleh NVIDIA, yang pada dasarnya teknologi Max-Q memang ditujukan untuk laptop tipis kelas atas.

GEFORCE GTX 1080 sendiri sangat rentan oleh panas akan tetapi di laptop ini dicegah dengan sistem pendingin khusus yang disebut sebagai Active Aerodynamic System. Sistemnya cukup sederhana yaitu pada bagian dari laptop digeser sehingg terbuka  untuk jalur ventilasi yang lebih besar yang mampu mengoptimasi pendinginan sistem.

Zephyrus juga memiliki Layar 15.6 Inch, resolusi FHD 1920×1080, support G-Sync, refresh rate 120Hz membuat tampilan gambar semakin halus dan tajam. Laptop ini disupport dengan  RAM 24GB DDR4-2400, NVMe SSD 1TB, USB C, HDMI dan 4 Port USB 3.1. sehingga bermain game akan semakin memuaskan.

Keyboard chiclet dengan backlight RGB yang didesain khusus dengan keyboard yang diposisikan ke bawah. Hal ini membuat touchpad dipindahkan ke bagian samping kanan dan susunan keyboard semakin rapat.

Nampaknya memang mendesain secara khusus letak keyboard yang bergeser kebagian bawah untuk menghindari telapak tangan terkena panas. Keyboard ini didesain agar bisa menjalankan 3-key rollover, atau bisa disebut juga dengan penekanan hingga 30 tombol secara bersamaan.  Lalu dilengkapi juga dengan fitur macro yang bisa menyimpan kombinasi key pada bermain game tertentu

 

 

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG GL Series?#WEAREROG

Pada GL Series desainnya dibuat dengan elegan modern tanpa mengurangi konsep gaming yang diusung oleh ASUS ROG sendiri. Bodynya yang diukir sedimikian rupa menunjukan keeleganan dari laptop ini, dengan keyboard yang mempunyai backlight RGB ataupun Red menambah kesan keeleganan laptop ini.

Dilengkapi dengan layar 15.6 membuat desain dari ASUS ROG GL Series tampak memukau para gamers terlebih dibelakang layar terdapat logo ROG menegaskan bahwa laptop ini kental akan gamingnya dan brand premium.

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG G Series?#WEAREROG

G Series berdesain seperti robot hi-tech yang dibekali dengan baju besi titanium mebuat laptop pada G Series ini terlihat gahar yang siap menompang game-game berat. Pada ROG G752VS bodynya mempunyai 3D VAPOR CHAMBER yang desainnya seperti jet pada robot hi-tech sebagai pendorong angin yang membuat suhu udara dalam laptop ini tetap dingin meski harus menjalankan game-game berat pada waktu yang lama.

Dengan logo ROG serta ventilasi yang menyala saat digunakan, membuat laptop G-Series ini terlihat lebih meyakinkan untuk menjalankan game-game berat. Desain yang sangat futuristik juga modern terlihat jelas dari G Series ini

 

 

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG GX Series?#WEAREROG

Desain GX Series merupakan Desain yang paling inovatif juga menyegarkan daripada laptop-laptop gaming merek lainnya. memenangkan atas banyak award atas desain yang innovatif ini hal tersebut dikarenakan ASUS tidak ingin mengecewakan penggunanya. Pada GX800 laptop gaming ini mempunyai desain satu-satunya dibekali dengan water cooling di belakangnya membuat desain laptop ini seperti pesawat jet tempur yang siap melaju di udara dengan cepat.

 

 

Desain yang sedemikian rupa agar pengguna terpukau dengan kehadiran laptop ini membuat GX800 melaju cepat di depan dibanding dengan kompetitor lain yang hanya desain laptop gaming yang begitu-gitu saja

GX Series juga kehadiran teman baru yaitu Zephyrus yang dijuluki Si tipis yang kuat. Ya, benar saja, julukan itu bukan hanya sekedar julukan saja, karena laptop dengan kode GX501 ini merupakan laptop gaming tertipis dengan ketebalan hanya 1,69cm membuat laptop gaming ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan tidak makan tempat tentunya

Keyboard yang di desain khusus agar tangan para gamer tidak kepanasan saat laptop ini menggunakan perfoma yang maksimal. Selain itu, keyboard RGB menambah kesan laptop ini sangat futuristik membuat kalian akan selalu ingin menggenggam laptop tipis ini.

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG?#WEAREROG

Performa laptop gaming tidak bisa menggunakan spesifikasi yang tanggung-tanggung karena itu ASUS ROG selalu memberikan spesifikasi yang gahar pada laptop gaming yang dikeluarkan ASUS ROG ini. Mereka mengeluarkan laptop gaming di bekali dengan dapur pacu yang selalu up to date karena ASUS ingin menghindari spesifikasi yang membuat penggunanya tidak puas.

Dengan dapur pacu Intel i7 generasi ke-7 membuat laptop gaming ini menjadi gahar dan kalian akan merasa puas atas performa laptop ini karena responsivitas yang sangat cepat, untuk multitasking maupun membuka aplikasi atau game berat akan terasa sangat cepat

 

Laptop gaming rasanya tidak lengkap jikalau kartu grafis yang tidak sesuai dengan processor yang up-to-date tersebut. misalnya saja jika processor sudah menggunakan intel i7 tapi laptop tersebut malah hanya memilki kartu grafis sebesar 258mb dan onboard, hal tersebut akan menghambat kita dalam beroperasi menggunakan aplikasi atau bermain game berat dengan laptop.

 

 

Karena itu ASUS menghadirkan ASUS ROG dengan kartu grafis terbaru GTX 10 Series sehingga selain cepat ASUS ROG ini dapat menjalankan game-game berat dengan gambar yang sangat halus, terlebih lagi pada GX800 mempunyai kartu grafis dua dalam satu laptop membuat laptop tersebut mempunyai gambar yang sangat halus dengan resolusi 4K  

Dengan RAM hingga 32 GB membuat game-game berat terasa ringan dan kegiatan multitasking pun dapat di lakukan secara sekaligus, Storage yang luas hingga 1TB dapat menyimpan banyak game juga aplikasi besar lainnya dan dibekali dengan teknologi SSD membuat laptop ini dengan cepat write/read data tersebut. Secara keseluruhan, ASUS ROG ini tidak diragukan lagi akan performanya.

 

 

ASUS ROG selalu menjadi pusat perhatian kalau soal inovasi, karena ASUS ROG selalu mengejutkan para penggunanya dengan inovasi barunya dan tentunya sangat menggiurkan untuk dimiliki seperti contoh laptop pada G SERIES dengan nomor model G752VS atau disebut “salmon perak”, yang merupakan laptop yang pertama menggunakan 3D Vapor Chamber untuk sistem pendingin pada laptop, selain itu designnya yang seperti robot hi-tech yang dilapisi dengan besi membuat laptop ini semakin menggiurkan untuk di miliki

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG? Karena tidak berhenti disitu ASUS ROG juga melakukan inovasi dengan menghadirkan DUA BUAH VGA dalam satu laptop pada nomor model GX800 dengan dua buah vga yang dibekali oleh ASUS untuk model GX800 membuat laptop tersebut performanya sangat halus semua game-game berat dapat dilibas saat memakainya. Tidak luput dari dua buah VGA ASUS pun menghadirkan Dock Watercooling untuk laptop yang membuat suhu didalam tetap dingin selama pemakaian yang sangat lama.

[vision_one_half] [/vision_one_half][vision_one_half] [/vision_one_half]

Berkat inovasi dengan laptop yang mempunyai dua buah VGA serta mempunyai watercooling sendiri, laptop ASUS ROG GX800 menjadi laptop dengan Inovasi terbaik dan mendapat 8 awards atas inovasi yang dilakukan ASUS tersebut. Selain itu Laptop ini dibekali Core i7 7820HK  membuat laptop ini semakin cepat dan tangguh untuk melibas game-game high-end

Dan baru-baru ini ASUS ROG melakukan sebuah gebrakan terhadap laptop gaming, mereka membuat laptop gaming tertipis didunia dengan ketebalan hanya 1,69cm! laptop tersebut bernama Zephyrus

Bukan hanya tipis tapi spesifikasi dari laptop ini juga sangat tangguh, dibekali dengan Core i7 7700HQ, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080, RAM 24 GB, dan SSD 512 GB membuat laptop ini sangat harus dimiliki oleh para gamer atau desainer yang ingin berpergian tanpa mengurangi produktivitas mereka karena selain tipis laptop ini mempunyai beban hanya 2,2 kg saja!

Secara keseluruhan Laptop ASUS ROG sangatlah inovatif dan itulah Kenapa Harus Laptop ASUS ROG!

 

ASUS ROG tidak membuat celah pada konsep gaming yang mereka usung, pada keyboardnya saja mereka menaruh backlight yang keren membuat kentalnya nuasa gaming yang ASUS ROG usung. Saat ini mereka mengusung backlight dengan warna RGB ataupun RED dengan kemampuan keyboard yang sangat baik hingga dapat menekan 30 tombol secara bersamaaan

[vision_one_third] [/vision_one_third] [vision_one_third] [/vision_one_third] [vision_one_third] [/vision_one_third]

Setiap keyboard di Laptop ASUS ROG memiliki kedalaman hingga 2.5mm membuat kenyamanan saat memakai keyboard di laptop ini apalagi untuk mengetik cepat keyboard ini dapat digunakan mengetik dengan cepat hingga sekitar 115 WPM. Pada nomor model GX800 keyboardnya sudah memakai keyboard mekanik sehingga pengalaman bermain game pun akan terpuaskan.

 

ASUS mengetahui seorang gamer harus memiliki sebuah display/layar yang tajam,halus serta tidak memberikan sakit pada mata maka dari itu ASUS membekali semua laptopnya dengan IPS panel dimana teknologi IPS panel menampilkan cahaya yang stabil sehingga matapun tidak sakit.

Selain itu Kenapa Harus Laptop ASUS ROG, pada laptop ASUS ROG juga memberikan teknologi ASUS EYE CARE membuat mata tidak sakit karena bluelight yang di hasilkan oleh monitor sehingga produktivitas meningkat dan bermain game pun akan lebih lama

Display dari ASUS ROG pun sangat tajam, akurasi warna yang sangat baik pada setiap series, misalnya saja pada GL Series dengan nomor model GL553VD mempunyai IPS Panel dengan sudut hingga 178 derajat sedangkan kompetitor lain hanya menggunakan TN panel saja dan dilengkapi juga dengan akurasi warna sRGB: 91% dan AdobeRGB 1998: 59%  sehingga untuk para desainer khususnya, dengan laptop ini akan menghasilkan karya yang maksimal saat proses membuat desain maupun dalam proses colour correction, ditambah lagi dengan matte colour yang memukau membuat display ASUS ROG sangat nyaman saat kita menatap layar.

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG? ASUS ROG dilengkapi dengan G-SYNC membuat tampilan pada layar sangatlah halus dan tidak patah-patah. G Series dan GX Series mempunyai display yang sangat tajam hingga 4 kali dari resolusi HD dengan kata lain kedua series tersebut sudah menggunakan teknologi 4K  yang membuat layar lebih detail juga nyata  dan display pada laptop ASUS ROG pun sudah mendukung virtual reality sehingga para gamers pun akan dengan sangat menikmati penjelajahan mereka dalam dunia game.

 

 

ASUS selalu ingin memberikan terbaik untuk penggunanya maka dari itu Setiap produk dari ASUS ROG telah di uji dengan beberapa tes ketahanan agar laptop ASUS ROG memilki ketahanan yang baik. Laptop ASUS ROG telah di test dengan tes penekanan pada keyboard, tes benturan saat jatuh, tes getaran, tes goncangan dan lain-lain

Tapi ASUS tidak sampai disitu, mereka juga memastikan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap penggunanya dimana mereka memberikan  TWO YEARS GLOBAL WARRANTY semua laptop ASUS ROG, dengan begitu para penggunanya akan tenang ketika terjadi kerusakan karena dua tahun sendiri merupakan waktu yang lama.

Jaminan dua tahun tersebut merupakan bukti ASUS ROG dalam menjamin setiap penggunanya terpuaskan saat mereka memakai produk ASUS ROG dan itulah jawabannya Kenapa Harus Laptop ASUS ROG!

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG??#WEAREROG

Brand ASUS ROG sangat terkenal dengan brand premium untuk gamers. Apa yang di tawarkan dari ROG sangat memuaskan para penggunanya mulai dari desain laptopnya yang out-the-box tidak seperti laptop gaming lainnya yang desain seperti itu-itu aja lalu keyboard yang menambah kentalnya nuasa gaming, display yang tidak tanggung-tanggung dalam akurasi warna, detail dan ketajaman akan gambar yang dihasilkan oleh layar dari ASUS ROG tersebut dan tentunya spesifikasi yang gahar untuk bermain games maupun melakukan kegiatan sebagai desainer.

[vision_one_third] [/vision_one_third] [vision_one_third] [/vision_one_third] [vision_one_third] [/vision_one_third]

 

Kenapa Harus Laptop ASUS ROG?? Ketiga series ASUS ROG ini sangatlah lengkap menjawab kebutuhan dari gamers yang ingin melakukan permainan dengan sangat baik di selain PC ataupun untuk para desainer yang ingin  tetap melakukan produktivitas tanpa takut kegiatan lainnya terganggu, sehingga ketiga series ROG ini menjawab semua kebutuhan kalian.

Terlebih lagi ASUS ROG sendiri telah di uji coba tes ketahanan yang sangat baik dari ASUS sendiri sehingga tidak usah cemas jika laptop ini akan rusak karena beberapa benturan dan juga tak sampai disitu saja ASUS juga memberikan garansi hingga dua tahun lamanya

Jadi, tunggu apa lagi? segera miliki salah satu produk dari ASUS ROG, laptop yang tangguh serta memberikan pengalaman bermain game yang berbeda pada setiap seriesnya! untuk lebih lanjut silahkan ke website resmi ASUS ROG dan untuk lebih mendapat update terbaru di halaman facebook resmi ASUS ROG

Salah satu Produk ASUS ROG terbaru silahkan di cek :

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG #WEAREROG #ASUSROGID #ROG #WEAREROG #ASUSROGID #ROG

X