Kesal Dengan Immortals Di Peringkat Pertama, TSM Menang 2-0!

1

Minggu kelima dari NA LCS merupakan hal yang sangat menyenangkan sekaligus memprihatikan bagi TSM Karena kemarin mereka dikalahkan dengan menyedihkan oleh underdog Cloud9. kemarin, bagaimanapun, mereka telah mempermalukan tim pada peringkat pertama, Immortals, dengan kemenangan yang tak terbalaskan oleh tim Immortals. hal tersebut dikarenakan  mereka kesal dengan Immortals di peringkat pertama, akhirnya TSM Menang 2-0!

TSM MENANG 2-0

Pada pertandingan ini menunjukkan ketidakseimbangan pada immortal secara keseluruhan. Di setiap babak pertandingan, TSM membangun keunggulan sejak awal dan Immortals dipaksa untuk mengejar mereka kembali sehingga Immortals bisa menyamai kedudukannya.  Pola permainan yang buruk untuk sebuah pertempuran tim dan keputusan yang tidak bagus saat buru-buru membunuh Baron di sana, dan TSM memanfaatkan satu kesalahan yang dilakukan immortals sehingga TSM bisa masuk dalam pertarungan dan membunuh hero Immortals secara brutal.

 

Tidak sulit membayangkan mengapa Immortals dapat mengejar pola permainanTSM. Jake “Xmithie” Puchero, seorang yang mempunyai peranan sebagai jungler dari Immortals, berhasil mencuri Baron dari TSM yang saat itu sedang mencoba membunuh Baron untuk mendapatkan momentum sehingga Immortals dapat memimpin kembali jalannya pertandingan , hanya saja pada saat itu tim melakukan kesalahpahaman dan terlambat untuk membantu “Xmithie” sehingga apa yang ia lakukan untuk mencuri Baron dari TSM hanyalah sia-sia belaka.

 

 

Secara keseluruhan, kekalahan untuk Immortals dari TSM ini bukanlah hal yang menakutkan bagi mereka. Karena mereka telah menduduki peringkat pertama dan mempunyai banyak kemenangan sebelumnya, dan ini hanya kekalahan kedua mereka. Sebuah Permainan yang buruk sesekali bisa saja diterima, asalkan mereka belajar dari kesalahan mereka dan kembali lebih kuat keesokan harinya saat mereka bertanding lagi. Pada kesempatan ini semua mata tertuju pada mereka karena dalam rangkaian pertandingan selanjutnya. Mereka akan melawan Phoenix1 minggu depan untuk melihat apakah sebuah kekalahan terhadap TSM hanyalah sebuah kebetulan.

TSM MENANG 2-0

Sebaliknya TSM Menang 2-0! , bagi mereka kemenangan ini merupakan sebuah keuntungan yang besar. Mereka telah konsisten baik di belakang maupun di depan pertandingan untuk selalu memperbaiki kesalahan-kesalahan pada pertandingan sebelumnya, dan mereka terlihat begitu antusias serta tenang untuk melawan kekuatan Immortals pada pertandingan ini dan juga ini adalah pertanda baik untuk sisa musim mereka, meskipun mereka dikalahkan oleh C9 pada pertandingan yang lalu.

X