Kini Immortal Treasure 2 DOTA 2 Dapat Kamu Miliki!

Setelah menunggu sekian minggu dalam menanti Immortal Treasure 2 ini , akhirnya Valve resmi merilisnya sekarang. Sehingga item-item yang menarik didalamnya akan kamu memiliki segera.

76

Setelah menunggu sekian minggu dalam menanti Immortal Treasure 2 ini , akhirnya Valve resmi merilisnya sekarang. Sehingga item-item yang menarik didalamnya akan kamu memiliki segera.

Immortal Treasure 2  bisa kalian dapatkan saat menaikan level battle pass kalian. Jadi, jika ingin mendapatkan item-item yang menarik ini, kalian harus menaikan level battle pass kalian segera.

Untuk menerima treasure ini dijelaskan bahwa setelah battle pass kalian mencapai level 1, 98, 112, 132, 152, dan 230. Setelah itu kalian akan tetap menerima treasure ini pada saat level kalian meningkat setiap 30 level. Jadi apa yang kamu tunggu? Saatnya untuk masuk dan miliki item-item menarik ini.

BACA JUGA : Seberapa Toxic Kamu Bermain DOTA 2? Cek Disini

Item-item immortal ini besifat non-tradeable dan non-marketable dalam waktu dekat, sehingga jika ini memperdagangkannya harus menunggu sekitar satu tahun setelah The International 2019 berakhir.  Tetapi item-item tersebut masih dapat melakukan gift sekali. Untuk item yang Ultra-rare dapat langsung diperdagangkan.

Didalam treasure ini berisikan item-item berikut ini :

— Viper
— Omniknight
— Jakiro
— Doom
— Wraith King ( Rare)
— Juggernaut (Regular & Very rare)
— Dark Seer (REgular & Very rare)
— Outworld Devourer (Bonus Ultra rare)

Cek  secara langsung di sini

Immortal Treasure 2

Dalam pengumumannya, dijelaskan bahwa setiap Immortal Treasure 2 yang kalian dapatkan mempunyai kesempatan lebih besar untuk mendapatkan item-item pedang dari Wraith King (rare) , item yang berwarna emas dari Dark Seer dan Juggernaut (very rare), atau sayap yang memukau dari Outworld Devouer (ultra rare)

Immortal Treasure 2

Pada tahun ini juga, Valve mengumumkan setiap treasure yang telah didapatkan akan berkesempatan untuk mendapatkan Emblem of the Crystal Echelon.

Jadi, segera tingkatkan level kalian dan dapatkan secepatnya Immortal Treasure 2 ini digenggaman tangan kalian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.