Kini Kamu Bisa Berbagi Lootbox Ke Teman Kamu

1

Punya pengalaman yang menyenangkan saat bermain dengan teman kalian? atau kalian kelebihan lootbox sedangkan teman kalian hanya mempunya sedikit lootbox? kenapa kalian tidak membagikan saja beberapa lootbox yang kalian punya agar pertemanan kalian semakin akrab?

Kali ini para Overwatch player bisa memberikan lootbox kepada teman kalian sebagai bagian dari pembaharuan Blizzard yang baru pada aplikasi Battle.net. Fitur ini dapat di gunakan pada tab sosial baru blizzard yang berada tepat disebelah tab permainan dalam aplikasi Battle.net tersebut.

Lalu, ketika kita membeli lootbox pun ada pilihannya apakah akan untuk diri kita sendiri atau kita kirimkan ke daftar teman kita. Penerima dari lootbox harus membukanya sesaat setelah lootbox dikirimkan.

Selain Overwatch, pada WoW bisa mengirimkan pets dan mounts nya dan beberapa paket kartu pada Heartstone juga dapat dikirimkan melalui fitur sosial yang baru. Selain Pembaharuan dalam pengiriman hadiah antar pemain, pembaharuan tersebut juga menghadirkan fitur chat yang dapat digunakan dalam beberapa channel yang berbeda dengan suara maupun teks, membuat profil dan tentunya fitur yang paling sering diminta oleh Blizzard community yaitu kita dapat terlihat seolah-olah offline.

Semua fitur tersebut dapat kalian pakai setelah kalian melakukan pembaharuan pada aplikasi battle.net kalian

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.