Komik Overwatch : Persahabatan Roadhog Dan Junkrat

0

Sebuah komik diluncurkan oleh blizzard tentang Persahabatan Roadhog Dan Junkrat di wasteland, Roadhog yang dulunya dikenal dengan Mako Rutledge, bertempur dengan orang-orang pedalaman Australia untuk menyelamatkan rumah mereka. Sebagai gantinya,mereka malah mendapatkan sebuah peperangan yang besar.

Baca Juga : Overwatch Memiliki Map Baru Bernama Junkertown

Komik digital Blizzard yang dirilis hari ini dengan judul Wasted Land. komik Wasted Land memberi sedikit cerita flashback tentang Roadhog mengenai dirinya dimasa lalu dan apa sebabnya ia dapat menjadi seperti ini sekarang. Dia si roadhog telah kehilangan segalanya setelah perang. “Kami mendapat  bencana,” kata Roadhog dalam komik tersebut. “Dan semua orang yang tersisa memperebutkan serpihan-serpihan itu.”

Persahabatan Roadhog Dan Junkrat

Di Junkertown, seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah tempat yang sulit untuk ditinggali orang-orang pedalaman Australia, tapi Roadhog percaya bahwa orang-orang di sana pantas mendapatkan apa yang mereka miliki sekarang. hal tersebut merupakan hal yang paling sering di mention dalam komik ini dan sepertinya Roadhog tidak ingin orang-orang melupakan hal penting tersebut.

 

Persahabatan Roadhog Dan Junkrat

 

Sayangnya pada komik ini tidak terdapat satupun yang menampilkan sang ratu junker akan tetapi Junkrat muncul pada penampilan di akhir-akhir cerita. Dan menurut kami itu adalah awal pertemanan yang indah. Komik yang berjudul Wasted Land ini menampilkan saat dimana Junkrat dan Roadhog meninggalkan Junkertown untuk menemukan harta karun yang sangat besar.

Menurut kami komik Persahabatan Roadhog Dan Junkrat ini dibuat berdasarkan timeline saat dimana keduanya belum di usir dari tempat tinggal mereka di junkertown, karena pada saat itu diceritakan bahwa keduanya masih berada di dalam wilayah junkertown

Komik ini dapat dilihat secara langsung di halaman situs resmi overwatch dan untuk animasinya bisa di lihat disini. Komik Wasted Land ini ditulis oleh Blizzard Robert Brooks dan diilustrasikan oleh Miki Montlló,

Leave A Reply

Your email address will not be published.