LGD Victoria Akan Meninggalkan Tim Sementara, Diganti Dengan 347

1

Kami bahkan belum melihat dimulai acara pertama dari rangkaian Pro Circuit Dota 2 pada musim ini, akan tetapi ada kabar buruk yang menimpa salah satu tim papan atas DOTA 2 yaitu LGD gaming harus siap mengubah rosternya.

LGD Gaming sendiri telah mengungkapkan secara resmi bahwa salah satu pemainnya yang menjadi support dalam tim Chen “Victoria” Guanhong akan mengambil istirahat dari lineup aktif karena penyakitnya, LGD Gaming mengumumkannya melalui akun Weibo mereka.

Dalam post tersebut para fans sedikit memaksa manajer untuk memberitahukan kepada mereka apa penyakitnya, lalu manajer tersebut mengungkapkan kondisi Victoria yang sebenarnya yang mengidap peradangan akut di pankreas adalah kondisi yang bisa sangat menyakitkan dan bisa saja mematikan sekalipun saat kita mengobatinya.

Gejalanya meliputi perut bengkak, sakit perut parah, demam, dan mual. Gejala ini bisa berlangsung beberapa hari jika tidak diobati, dan bisa menyebabkan pasien dirawat di rumah sakit selama tiga sampai lima hari sekaligus.

Penyakit yang tergolong akut ini bisa saja menjadi kronis sewaktu-waktu, Sekali penyakit ini menyentuh status kronis, pankreatitis akan menyebabkan pasien mengalami hal-hal seperti nyeri secara periodik, dan makanannya juga harus khusus karena kurangnya enzim untuk memecah jenis makanan tertentu.

LGD Gaming harus menerima hal tersebut dan mengirim Victoria kembali ke kampung halamannya untuk beristirahat dan mengobati penyakitnya agar ia dapat kembali untuk mengisi kembali rosternya dalam LGD gaming.

Dengan pulangnya Victoria, Roster LGD Gaming juga berubah, yang mengisi kekosongan tersebut ialah sang pelatih Yao “357” Yi siap menggantikannya meskipun saat ini masih belum jelas 357 akan mengisi pos berapa dan peran apa yang akan ia mainkan

Melihat pergantian roster tersebut memungkin akan menyebabkan beberapa masalah dalam tim karena chemistry dalam tim juga akan terganggu tapi mungkin ini jalan yang terbaik dalam mengambil keputusan daripada membiarkan Victoria tetap bermain dan tiba-tiba harus digantikan di tengah musim. Lebih baik bagi mereka untuk mengatasi hal ini di awal musim agar bisa menyesuaikan permainan dan strategi mereka dengan roster yang baru.

Terlepas dari 347, mari kita doakan untuk kesembuhan Victoria sendiri agar ia bisa terjun kembali didalam roster LGD Gaming

Leave A Reply

Your email address will not be published.