GILA! GG MEGAS COMEBACK, Empire Vs IG Vitality TI7

1

Saat kamu bermain dota 2, apa yang kamu lakukan ketika semua barak telah hancur dan creeps menjadi mega creeps?. Mungkin kalian akan menyerah karena untuk membalikan keadaan sangat sulit dan persentase memenangkan pertadingan pun sangat sedikit namun pada kemarin saat pertandingan antara empire dengan IG,vitality telah terjadi pertandingan yang sangat panjang tepatnya pertandingan berlangsung selama 128 menit dan terjadi MEGAS COMEBACK dipertandingan Empire Vs IG Vitality TI7

Permainan Empire Vs IG Vitality TI7 telah memecah rekor untuk permainan terpanjang turnamen the international 2017 sejauh ini. Sebuah perjalanan yang menegangkan dengan waktu 128 menit  lamanya. Dengan catatan pertandingan, Divine Rapiers, membunuh Roshan sebanyak 10 kali , beberapa tekanan yang dilakukan antar kedua tim, dan perasaan yang luar biasa sangat mencoba mengendalikan tekanan tersebut.

Permainan dimulai dengan IG.Vitalitas yang memiliki keunggulan awal sebesar 5.000 gold, yang meningkat menjadi 10.000 gold saat 40 menit waktu permainan berlalu. mereka dengan cepat mengalihkan pola permainan mereka ke arah lain, karena Roman “Resolut1on” Fominok’s Anti-Mage terlihat sudah fat karena ia selalu farm di jungle.

Dari sana, empire berusaha meruntukan barisan hero-hero iG.vitality berulang-ulang, namun berulang kali juga dapat diatasi oleh tim yang berasal dari China ini . Baru pada menit ke-56 mereka akhirnya bisa meruntuhkan top-lane barak Dire.

Empire Vs IG Vitality TI7

20 menit permainan pun berlalu orang-orang rusia itu kini mengambil alih bottom-lane barak. Kira-kira 10 menit kemudian, mereka meruntuhkan lagi, dan saat waktu permainan menunjukan waktu 70 menit empire berhasil membuat creeps menjadi megas creep!

Pada saat itu seharusnya Empire segera menutup permainan yang telah berlansung selama 70 menit itu akan tetapi tembok besar yang kokoh dalam pertahanan iG.Vitality mampu menahan serangan serta memenangkan teamfight dari team yang berasal dari rusia itu.

Ketika mereka menemukan kesempatan untuk membalikan keadaan, semua anggota tim turun ke markas radian disisi lain peta, mereka dengan cepat meruntuhkan lane sebanyak mungkin sebelum empire kembali menghadang mereka pada waktu respawn yang telah di tentukan. Mereka akhirnya hanya bisa meruntuhkan dua lane saja. sedangkan empire unggul dengan mega creepsnya

Melihat akan hal itu, Empire kemudian menekan pergerakan IG.vitality, pertarungan tim kemudian terjadi lagi di sisi dire, sayangnya berakhir dengan empire harus menerima beberapa hero mereka mendapatkan respawn time yang lama dan tanpa buyback

Pertarungan antar team ini berlangsung selama 40 menit kemudian tanpa henti dengan empire yang menekan terus IG.vitality tapi sayangnya tembok pertahanan IG.vitality tetap kokoh selama itu sampai semua hero dari Team Empire dikalahkan. Hal ini membuka kesempatan yang sangat baik untuk tim IG.Vitality, merekapun segera menuju langsung ke Ancient dan memenangkan pertandingan terpanjang ini dengan MEGAS COMEBACK

MEGAS COMEBACK

Permainan yang panjang dari Empire Vs IG Vitality TI7 ini merupakan permainan yang inspiratif dalam sejarah Dota 2 meskipun pada tahun lalu kita di suguhkan juga dengan megas comeback dari  Evil Geniuses vs EHOME di TI6 . Seperti yang kita ketahui bahwa tim pro memiliki pilihan permainan, tetapi mereka tidak menyerah begitu saja dan mugkin permainan ini dapat menginspirasi kalian untuk tetap bertahan meskipun kalian di ambang kekalahan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.