The Real MMR 10K, Akhirnya MidOne Mencapai 10K Setelah Abed

5

MidOne Mencapai 10K, Kini Abed bukanlah satu-satunya orang yang mempunyai MMR 10.000. Mid Player Dari Team Secret Yeik “MidOne” Nai Zheng, MidOne  akhirnya mencapai 10K MMR, menjadi pemain kedua di dunia yang melakukannya setelah Digital Chaos ‘Abed Yusop.

MidOne yang berasal dari asia tenggara tepatnya malaysia saat ini tinggal dam bermain di kawasan Eropa hal itu dikarenakan dia bermain untuk Team Secret, dan pada kemarin dia telah mencapai 10K MMR di server Eropa. dengan begitu berati dia sekarang mempunyai selisih poin yang cukup tinggi yaitu 500 poin dari Tim Liquid’s Amer “Miracle-” Al-Barkawi, yang saat ini berada di posisi kedua di leaderboard peringkat EU.

Team Secret’s My Yeik Nai ‘MidOne’ Zheng menjadi pemain pertama di server SEA / EU yang mencapai lebih dari 10.000 MMR  dan tidak lupa ia melakukan streaming sebelum memecahkan rekor. kilas balik dalam beberapa minggu yang lalu pemain dari Digital Chaos ‘Abed menjadi pemain pertama yang mencapai 10K di server NA, meskipun dalam mencapai MMR tersebut Abed harus di GB oleh pemain yang lain. sementara MidOne Mencapai 10K ia tidak meminta pemain lain untuk mengalahkan diri mereka. Perbedaan MMR setelah menang adalah 10.016 sedangkan Abed’s adalah 10.024.



Video di atas adalah streaming midOne terakhir sebagai pemain yang berada pada 9K mmr. Saat ingin mencapai 10 K midOne harus bermain sebanyak 14 kali dimana 13 dari pertandingannya tersebut ia memenangkannya. permainan midOne terakhir telah membawa MMR dirinya dari 9.744 menjadi 10.016. MidOne Mencapai 10K

MidOne menjadi sebuah dorongan yang baik bagi Team Secret sejak bergabung pada Agustus lalu, membantu mereka memenangkan Masters ROG pada tahun 2016, dan Season Seven dari divisi EU DreamLeague tahun ini. Dia dikenal karena Spirit Ember, Storm Spirit, Invoker, dan Templar Assassin-nya, telebih lagi ia menggunakan hero-hero tersebut dengan gaya permainan yang cepat membuat lawanpun tidak berdaya dalam menghadapi midOne.

Dia dan anggota Team Secret lainnya akan hadir dalam The International 7 sebagai 18 tim yang lolos setelah mereka berjuang pada Regional Qualifiers EU yang dimana mereka telah menempatkan diri sebagai posisi pertana dalam kualifikasi tersebut. Ini akan menjadi yang kedua berturut-turut Internasional untuk MidOne setelah pada TI 6 dia bermain untuk tim Fnatic.

X