Misfits Akusisi Roster Bekas Team SoloMid!

0

Diumumkan pada hari minggu, Misfits telah resmi menandatangani para mantan pemain CS:GO Team SoloMid.

TSM sendiri terpaksa membubarkan roster mereka setelah konflik yang terjadi antara organisasi dan mantan pemain Sean “sgares” Gares. Dengan diakusisinya kelima pemain tersebut, Misfits akan menggantikan TSM di turnamen ESL Pro League.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ben dan seluruh pengurus tim Misfits yang telah mempercayai dan memberikan rumah baru untuk kami,” kata sgares dalam siaran pers.

Misfits memang terus berkembang selama setahun terakhir, tim tersebut memulai perjalanan dengan membentuk tim League of Legends, lalu tim Heroes of the Storm, Overwatch, Hearthstone dan Super Smash Bros. Baru-baru ini Misfits juga menandatangani kontrak kerjasaman dengan salah satu tim olahraga NBA yaitu Miami Heat dalam bentuk promosi dan pemasaran esports.

Dalam siaran pers yang diterbitkan kemarin, TSM menyatakan bahwa hubungan mereka dengan para pemain telah rusak selama beberapa minggu terakhir, para pemain memilih untuk tetap bermain bersama sgares dan memilih untuk menentang saat Professional eSports Association memberikan pilihan antara PEA atau ESL.

X