Musim Berikutnya,Virtus Pro Tetap Dengan Roster Lamanya!

1

Setelah diberitakan kabar kurang baik dari Team Secret yang ditinggalkan oleh 2 pemainnya setelah gagal menduduki peringkat pertama The International 2017. kali ini kabar datang dari virtus pro, Tim asal rusia ini mengumumkan akan tetap dengan roster lamanya untuk menghadapi perlombaan pada musim berikutnya meskipun mereka telah gagal menduduki peringkat 4 dari the international 2017.

Virtus.Pro merupakan tim yang berasal dari wilayah CIS, mereka berhasil membuktikan menjadi tim terkuat di wilayah tersebut dengan menduduki peringkat pertama di CIS Qualifier. Mereka juga masuk ke babak penyisihan grup dan menempati urutan ketiga sehingga saat the international 2017 mereka berada di upper bracket saat babak playoff. Sepertinya Virtus Pro  puas dengan rosternya sekarang sehingga mereka memutuskan untuk tidak meganti roster mereka untuk musim berikutnya.

Di roster ini mereka mempunya pemain bintang seperti Ilya “lil” Ilyuk and Vladimir “No[o]ne” Minenko, Mereka menikmati kesuksesaan baru sebagai pemain terhebat di wilayah CIS dan dengan penampilan mereka bisa mencapai grand final saat di kiev major 30 april yang lalu

Saat berada di acara TI7 senilai $ 24 juta Virtus Pro mampu mengalahkan finisher urutan keempat LGD dengan dua pertandingan yang menengangkan saat berada di upper bracket. Sayangnya,Babak berikutnya Virtus Pro harus bertemu dengan LFY yang notabene LGD dan LFY merupakan team yang berada satu organisasi. Virtus.Pro bertanding sengit dengan mereka yang pada akhirnya Virtus.Pro harus menerima kekalahan atas mereka dengan dua game yang dimenangkan oleh LFY.

virtus pro
sumber gambar

Begitu berada di braket bawah, turnamen Virtus Pro berjalan seperti yang mereka harapkan akan tetapi mereka harus bertemu dengan pemenang the international 2017 Team Liquid sehingga mereka dikalahkan dalam seri tiga game.

Kabar Virtus.Pro tidak akan mengganti roster mereka mungkin terdengar buruk bagi lawan dari wilayah CIS karena dengan Virtus.Pro tidak melakukan pergantian berati mereka akan bermain tetap hebat di wilayah CIS sehingga akan sulit bagi Virtus.Pro menemukan lawan yang sebanding dengan mereka saat mereka bertanding di wilayah CIS

X