North Juara Pertama Di DreamHack Montreal 2017

2

Kabar mengejutkan dari North karena mereka telah merebut gelar juara pertama mereka 2017 setelah mereka melalui pertarungan yang mudah pada final di DreamHack Montreal melawan immortals.

Perjalanan mereka saat babak penyisihan, mereka berhasil memenangkan pertandingan 2-0 saat bertemu Gale Force Esports di Cobblestone dengan skor pertandingan 16-14. Pemain yang baru-baru ini bergabung dalam tim Valdemar “valde” Bjørn Vangså, memainkan peran penting dalam kemenangan awal mereka di acara Montreal dengan top frag di 28 dan 22 membunuh.

Selanjutnya mereka melaju ke semifinal dan bertemu dengan cloud9. Pertandingan tersebut berjalan dengan mulus yang dimana mereka memenangkan pertandingan di train dan di cooblestone dengan begitu berati mereka menjadi salah satu tim yang teratas di amerika utara.

DreamHack Montreal

Pada pertandingan ini, Kristian “k0nfig” Wienecke menjadi pusat perhatian dari tim north dimana ia meraih kemenangan 16-6 di Train dengan 27 frag dan damage rata-rata 131,3 per round.

Baca juga : Console CS:GO Yang Harus Kalian Gunakan

Sedangkan untuk Cobblestone, gantian René “cajunb” Borg yang menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian karena dia mampu memasang bom dan meledakannya untuk mengakhiri seri melawan C9 pada scoreline 16-11.

Ketika di grand finals, north harus bertemu dengan immortals dan pada pertandingan ini north terlihat seperti menunjukan taringnya karena pada pertandingan ini di map Cobblestone. North memenang pertandingan dengan cukup besar selisihnya 16-9 berkat sisi 11-4 Terrorist yang hebat. immortals seperti kehilangan arah pada pertandingan ini. dan K0nfig  menjadi fragged teratas saat melawan tim berasal dari Brasil ini dengan rasio kill-death 26-15.

Kemenangan North di DreamHack Montreal merupakan hal yang sanagt istimewa meskipun belum menjadi juara pertama dalam event ini akan tetapi hal ini merupakan kemenangan pertama tim sejak Episenter 2016 Oktober lalu dimana mereka masih di bawah bendera Team Dignitas. Setelah menduduki posisi kedua dalam dua dari empat pertandingan terakhir yang mereka hadapi.

Tim north  seharus senang  karena pada akhirnya menemukan sebuah jalan yang luar biasa di tahun 2017, karena mereka akan pulang dengan mengantongi Prizepool  sebesar $ 50.000 .

 

X