Overwatch Basketball Sedang Di Perbaiki Oleh Blizzard

0

Apakah saat respawn pernah kamu melihat ataupun malah bermain basketball di spawn room tersebut? jika pernah, tahukah kalian bahwa sebelumnya secara tidak sengaja tim dari developer overwatch menghilangkan fitur tersebut sehingga basketball yang ada di tidak bisa di mainkan lagi, tapi jangan kecewa begitu dalam karena blizzard sedang memperbaiki Overwatch Basketball tersebut agar dapat di mainkan seperti semula dimana para pemain dapat berlomba untuk memasukan bola kedalam ring.

Overwatch Basketball

Para pemain yang menemukan bahwa setelah rilisnya patch terbaru Overwatch dimana bola-bola basket yang ada di Overwatch spawn room tidak memiliki pantulan yang sama dengan yang ada sebelum patch terbaru overwatch di rilis karena sebelumnya pemain dapat memukul dan menembak bola namun pada patch terbaru ini bola basket itu hanya terguling di meja sehingga tidak mungkin para pemain dapat bermain-main lagi dengan bola untuk menciptakan tembakan yang bagusdengan bola basket tersebut.

Bola basket yang sengaja diletakan oleh blizzard pada spawn room tersebut merupakan hal yang sangat menarik untuk para pemain overwatch hal itu didasarkan oleh para pemain yang biasanya mereka bermain-main dahulu dengan bola basket tersebut sebelum pertandingan dimulai untuk mengisi waktu kekosongan.

ketika bola masuk ke ring yang telah disediakan akan keluar confetti disusul dengan suara-suara. Ini adalah momen yang sangat spesial. Itu sebabnya orang kesal karena bola basket ini tidak bisa bermain seperti semula.

Overwatch Basketball

Blizzard sendiri telah memperbaiki Overwatch basketball ini di Overwatch PTR. menurut Jeff Kaplan selaku jajaran direktur dari game overwatch sendiri .” Overwatch basketball itu seharusnya sudah harus kembali normal saat patch Junkertown masuk ke live server”.

Meskipun Blizzard belum menentukan tanggal tepatnya secara resmi untuk merilis patch Junkertown pada live server Overwatch namun yang pasti patch tersebut akan hadir dalam beberapa minggu ke depan. semoga saja Overwatch Basketball sudah diperbaiki saat di live server overwatch sehingga kalian bisa bermain bola-bola basket dan mencetak angka dengan gaya yang bagus!

X