Overwatch League Mendatang, Bisa Memakai Skin Sesuai Tim Favorit Kalian

6

Ada sebuah kabar menarik untuknikmat Overwatch League, Blizzard mengumumkan melalui komisaris league Nate Nanzer pada 4 desember bahwa akan di luncurkan sebuah fitur menarik tahun depan untuk membuat pertandingan ini semakin menarik

Nante Nanzer mengumumkan bahwa setiap pemain kini dapat menunjukan dengan bangga tim favorit mereka dalam bermain yang ditandai dengan Skin. Dimana skin tersebut menunjukan tim-tim yang kalian dukung dalam event tahunan ini membuat pertandingan semakin berwarna tentunya. menurutnya skin ini akan tersedia mulai awal 2018 mendatang.

BACA JUGA : SKIN MENARIK HALLOWEEN TERROR

Semua hero akan mendapatkan skin untuk masing-masing dari 12 tim yang akan bertanding di tahun depan

Menurut Nate Nanzer yang selaku komisiaris overwatch league menyatakan dalam sebuah video di youtube  bahwa skin yang tersedia ini akan memberikan dukungan bagi finasial tim pada saat ovewatch league berlangsung

Blizzard telah mengembangkan sistem mata uang yang terpisah khusus untuk skin Overwatch League  yang akan segera hadir dan juga untuk memastikan jumlah uang yang masuk ke tim.

“League Token ini hanya akan diberlakukan untuk konten-konten yang berhubungan dengan Overwatch League” Kata Nanzer.

Artinya ketika kalian sudah mendapatkan League Token ini, kalian akan bisa membeli apapun yang berhubungan di pada saat event ini berlangsung dan tanpa diundi

“Semua pemain Overwatch di PlayStation 4, Xbox One, dan PC akan menerima cukup token untuk membeli satu skin Overwatch league untuk bulan pertama setelah diluncurkan” Nanzer menambahkan.

overwatch league
skin tim

Dalam pengumuman tersebut nate nanzer selaku komisiaris  tidak memberitahukan bagaimana cara mendapatkan token tersebut, apakah hanya tersedia dengan melakukan pembelian voucher atau token-token tersebut didapatkan melalui loot boxes. Nanzer juga tidak menyatakan berapa bagian dari hasil pembelian skin overwatch league yang akan masuk kedalam tim selama event ini berlangsung atau berapa harga yang harus dibayarkan saat membeli token maupun skin tersebut.

Preseason dari overwatch league akan dimulai dari esok tanggal 6 desember 2017 dan untuk regular season akan dimulai pada tanggal 10 januari mendatang.

X