Perubahan Roster Pada NRG Overwatch

0

Perubahan besar terjadi pada Tim-tim yang berasal dari NA. Pertama dimulai dari , Perubahan Roster Pada NRG Overwatch dengan dua orang perubahan dalam timnya.

Sebelumnya telah diumumkan hasil undian world cup overwatch. Pada Pagi ini, NRG mengumumkan dua perubahan daftar Overwatch mereka. DPS pemain, Daniel ‘Gods’ Graeser, dan pemain support , Rendom Mark ‘Pookz’, akan mundur dari NRG lineup saat ini. Hal ini terjadi karena NRG  meraih posisi ketiga di APAC Premier dan hanya menjadikan mereka di posisi semifinal pada Overwatch open braket of north american

Dua orang tersebut akan di gantikan dengan nama-nama yang sudah besar di overwatch yaitu : Seb ‘Numlocked’ Barton dan Matthew ‘Clockwork’ Dias. Kedua pemain telah memiliki sejarah yang baik dalam permainan overwatch.

Sebelumnya Numblocked sebagai tank utama untuk dignitas serta Clockwork mempunyai sejarah dalam mengambil peran sebagai DPS di tim splyce. Dengan bergabungnya kedua pemain tersebut terlihat untuk melakukan perbaikan pada shotcalling yang sebelumnya tidak efisien dan menambahkan beberapa kekuatan untuk menyesuaikan permainan dengan randon ‘Seagull’ Larned dan Carl ‘enigma’ Yangsheng.

Kedua pemain akan bergabung NRG di Korea untuk mempersiapkan APEX OGN League. Tim esportsku berharap dengan Perubahan Roster Pada NRG Overwatch ini dapat meningkat permainan dari tim NRG tersebut!

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.