PGL Membuat Inovasi Baru CSGO Di Major Offline Qualifier

0

Inovasi Baru CSGO , PGL yang dinobatkan sebagai penyelenggara turnamen Valve Major berikutnya di Krakow, telah menambahkan sebuah inovasi hebat lainnya pada permainan CS: GO selama pertandingan Major Offline Qualifier- adalah mereka membuat sebuah antarmuka yang dibuat khusus untuk mendukung hal-hal yang diperlukan oleh seorang pelatih selama pertandingan berlangsung antara kedua tim.

Pada saat pelatih melihat layar komputer khusus yang dibuat untuk mendukung antarmuka tersebut, pelatih mampu melihat semua lima sudut pandang (POVs) dari para pemain, dan peta saat game berlangsung. semua antarmuka pemain juga dibuat khusus ke layar tampilan dengan cara mengetik sebuah perintah yaitu cl_draw_only_deathnotices (1) sehingga antarmuka tersebut dapat diaktifkan, yang berarti bahwa info yang lainnya tidak disertakan untuk melihat kelima sudut pemain tersebut.

Pada antarmuka yang dibuat khusus untuk pelatih ini, sekarang, pelatih tidak lagi harus mondar-mandir untuk melihat dengan tepat apa yang para pemain mereka lakukan di pertengahan game dan apa yang terjadi dalam situasi yang menegangkan.Dengan begitu, Tim mungkin  akan bisa mendapatkan waktu untuk menyesuaikan penggunaan taktik timeout mereka karena pelatih mendapatkan banyak sudut pandang layar sehingga mendukung permainan taktik mereka.

Sumber Gambar

Namun jika  kamu mengira Inovasi Baru CSGO malah membuat tim lawan kamu dapat melihat layar dari antarmuka pelatih tersebut. Jangan khawatir; Kedua layar tersebut berada di belakang dinding yang memisahkan antara kedua tim tersebut . Dengan cara ini tidak ada mata liar yang dapat melihat layar dari antarmuka pelatih. Sehingga penggunaan layar tersebut relatif aman dari spionase

Penambahan layar keenam dari PGL dapat membantu pelatih untuk menganalisis posisi lawan, waktu, utilitas, dan  cara bermain meskipun hal tesebut tidak dapat langsung di berikan kepada pemain saat pertandingan karena pelatih masih belum bisa berbicara dengan pemain selama pertandingan berlangsung. Dengan data yang dianalisis oleh pelatih saat pertandingan berlangsung. Akibatnya, pelatih bisa memberikan saran-saran yang berguna dan memiliki peran yang jauh lebih efektif dalam membantu kelima pemain tersebut selama timeout di berlakukan.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.