Rise Nation Rekrut TJHaLy Untuk Musim Call of Duty: WWII

0

Kurang dari 24 jam setelah Rise Nation melepas Brice Faccento, tim tersebut telah menemukan pemain pengganti untuk berlaga di Call of Duty: WWII. Tommy “TJHaLY” Haly akan bergabung dengan tim Rise of Nation untuk musim Call of Duty: WWII mendatang.

TJHaLy akan menggantikan Faccento, dan bergabung dengan Daniel “Loony” Loza, Ulysses “Aqua” Silva, serta Tyler “FeLo” Johnson untuk melengkapi roster tim Rise Nation pada musim 2018. TJHaLy sendiri sudah tidak asing dengan tim Rise Nation, dirinya sempat berhadapan dengan tim tersebut pada turnamen UMG Dallas 2015, dan finish di posisi 12 besar. TJHaLy sempat menjadi pemain bintang selama musim Advanced Warfare pada tahun 2015, namun karena pembatasan usia yang diterapkan Call of Duty World League, TJHaLy harus tersingkir setelah MLG World Finals bulan October 2015.

TJHaLy sangat berharap bisa berlaga di Call of Duty World League Championship tahun ini setelah merayakan ulang tahunnya yang ke 18 pada akhir bulan Juli lalu, namun dia sudah melewatkan tenggat waktu yang ditentukan dan tidak dapat berpartisipasi.

Kini setelah dia cukup umur untuk berkompetisi di turnamen CWL, pemain muda ini dengan cepat menemukan sebuah tim untuk musim mendatang. Akan sangat menarik melihat bagaimana TJHaLy dan roster baru Rise Nation akan tampil saat musim WWII dimulai akhir tahun ini.

dotesports

X