Roster HotS Tempo Storm Dibubarkan

0

Tempo Storm baru saja mengumumkan pembubaran roster Heroes of the Storm mereka pada hari Selasa malam.

Mereka hanya memberi pernyataan singkat dan tidak ada penjelasan mengenai alasan pembubaran roster tersebut. Namun Tempo Storm menekankan bahwa tetap akan bersaing dalam divisi HotS dan segera mengumumkan daftar roster baru mereka.

Saat ini tim HotS Tempo Storm terdiri dari Kurt “Kaeyoh” Ocher, Francisco “Goku” Avalos dan Thomas “Tomster” Maguire. Sedangkan pada bulan mei lalu mantan rekan setimnya Aaron “erho” Kappes memilih untuk keluar dari tim dan Brian “Zixz” Skarda menyatakan pensiun pada awal bulan ini.

Di turnamen ESL North America Summer Regional Championship yang sudah berlangsung awal bulan ini, Tempo Storm harus puas finish di posisi 7-8. Sedangkan bulan Februari lalu mereka mampu finish di posisi 3-4 pada ajang Spring Regional Championship.

Berita pembubaran roster ini muncul hanya sebulan setelah penjualan roster CS:GO mereka ke tim Immortal. Penjualan roster tersebut didasari dengan alasan pemilik tim yaitu Andrey “Reynad” Yanyuk yang merasa timnya dikeluarkan dari ELEAGUE karena masalah pribadi.

X