SK Gaming Juara DreamHack Summer

1

SK Gaming berhasil meraih kemenangan di babak Grand Final turnamen DreamHack Open Summer 2017. Setelah sempat kalah di map kedua di Overpass dengan skor 4-16, SK mampu menang 16-8 di map Inferno dan Mirage.

Turnamen dengan total hadiah $100,000 yang diadakan di Sweden tersebut, menampilkan delapan tim dengan SK dan Fnatic yang difavoritkan maju hingga babak final. SK memulai perjalanan mereka melalui Grup A, sedangkan Fnatic masuk di Grup B. Pada babak penyisihan SK sukses mengalahkan CLG dan Fnatic menang atas Immortals, kedua tim pun dipertemukan pada babak Grand Final.

Di tahap pemilihan map Grand Final, Fnatic mem-ban Cobblestone dan Cache, sedangkan map yang dipilih adalah Inferno. Disisi lain SK memilih map Overpass dan mem-ban Nuke serta Train. Ironisnya, kedua tim tak mampu menang di map yang mereka pilih sendiri, pertandingan penentuan pun harus dilaksanakan di map Mirage.

SK Gaming yang lebih percaya diri dari sebelumnya sukses menutup kemenangan di map Mirage dengan skor 16-8, skor yang sama yang berhasil mereka raih di map pertama. Dengan hasil tersebut, SK sudah memenangkan tiga turnamen pada tahun 2017, termasuk Intel Extreme Masters Season XI World Championship, dan menunjukan bahwa mereka siap bertanding di turnamen PGL Krakow Major pada bulan Juli mendatang.

X