Skin Victorious Graves Akan Jadi Milikmu Di Akhir Musim!

2

Skin Victorious tahun ini merupakan hadian yang biasa diberikan oleh Riot secara tahun untuk pemain yang telah mencapai peringkat di Gold atau lebih tinggi. Sosial media heboh saat Riot memberikan teaser pada champion yang akan mendapatkan skin victorious dalam post tersebutpun mengundang beberapa spekulasi dari para pemain.

Dalam post yang disertakan gambar itu menunjukan pistol,pria berpakaian berantakan seperti preman dan lain-lain. Para pemain mengira itu adalah Jhin yang tidak memakai topeng ataupun setengah bertopeng dan beberapa lainnya mengira itu adalah Gangplak tapi yang benar adalah graves karena pada foto tersebut ditampakan janggut,kumis dan rambut yang kusut.

Hal itu berdasarkan apa yang telah diumumkan Riot pada league of legends di turkey akan tetapi post itu dihapus tanpa ada alasan yang jelas, namun menurut kami hal itu terjadi mungkin karena league of legends di turkey terlalu cepat mengumumkannya.

mungkin terjemahannya akan seperti ini :

“Skin victorious untuk Graves, cara yang berbeda untuk menunjukkan rank tertinggi kalian dan desain ward yang baru menunggu kalian tahun ini.juga untuk kalian yang telah bermain susah payah pada medan pertempuran kami mempunyai hadiah khusus buat kalian ( mungkin hadiah berdsarkan rank)”

Begitulah, Skin victorious Graves terungkap dan segera akan menjadi milik kalian jika kalian dapat mencapai rank Gold atau lebih tinggi dalam soslo queue musim ini. Akan tetapi, kami tim esportsku.com masih belum mendapat kabar tentang hadiah apa yang akan diterima oleh pemain yang berada di rank dibawahnya. Kemungkinan sekitar tanggal 8 november akhir musim akan datang dan kita akan tahu hadiah apa yang didapat rank dibawahnya tersebut

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

If you agree to these terms, please click here.

X