Thresh Mendapatkan Satu Soul Saat Lawan Lucian

0

Riot memberikan sebuah tambahan baru yang berdasarkan jalan cerita dari champion tersebut.

Setelah mengeluarkan tiga rune baru untuk bergabung dalam permainan yang notabene dikhususkan untuk tanker lalu skin yodirk yang keluar setelah menunggu enam tahun lebih lamanya, kini Riot mengeluarkan sesuatu yang unik dan ini juga ada kaitannya tentang masa lalu champion tersebut membuat Thresh dengan awal mula permainan mempunyai satu soul saat lawan lucian.

Untuk yang tidak tahu, dalam cerita para champion yang diluncurkan oleh riot Lucian kehilangan jiwa istrinya yang diambil oleh Thresh. Pada ceritanya kenapa Thresh mengambil jiwa istri lucian dikarenakan Thresh menipu senna lalu menjerat jiwanya untuk selamanya.

Setelah empat tahun berlalu dari masing-masing karakter ini dirilis, Riot menambahkan satu soul dalam game untuk mewakili jiwa senna yang terperangkap bersama Thresh. Hal ini benar-benar hanya menambah luka yang dalam dihati lucian karena ia akan teringat tentang masa lalunya atas kegagalan terbesar Lucian untuk melindungi istrinya.

Riot menambahkan satu soul ini bukannya hanya untuk mengingat kematian istri lucian akan tetapi mereka menambahkan satu soul ini untuk memberikan buff pada Thresh pada saat awal permainan sekitar 0,75 armor ditambahkan untuk passive skill dari Thresh

sumber gambar

Update dari Thresh ini menunjukan Riot ingin membuat karakter-karakter champion sesuai dengan masing-masing jalan ceritanya, ada kemungkinan di masa depan beberapa update untuk menyesuaikan para champion untuk sesuai dengan jalan ceritanya. So, tunggu saja!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.