Tiga Rune Baru LoL Segera Bergabung Dalam Permainan

2

Kemarin, Tiga Rune Baru LoL Segera Bergabung Dalam Permainan sebagai bagian dari Runes Reforged,dimana runes reforged merupakan sebuah proyek dari Riot. Proyek tersebut bertujuan untuk menggantikan semua rune dalam permainan dengan satu sistem rune baru hal itu bedasarkan dengan apa yang telah diumumkan oleh perusahaan tersebut

Baca juga : 3 Skin Baru Champion- Immortal Journey Fiora, Janna, And Master

Tiga rune baru LoL ini bernama Perseverance, Demolish, dan Font of Life, akan termasuk dalam kategori Resolve, dan sama seperti Resolve mastery tree saat ini dalam permainan dengan kata lain rune ini memang dikhususkan untuk para tank dimana rune tersebut akan mempunyai efek yang meningkatkan kekuatan seorang tank agar mereka lebih sulit dibunuh dengan begitu tank akan lebih berguna dalam tim dengan menggunakan Tiga Rune Baru LoL

Tiga Rune Baru LoL

Pertama kali yang kita bahas adalah rune Demolish, rune ini memungkinkan seorang tank dapat meruntuhkan tower. Saat menyerang tower, tak ada bedanya ketika kalian menyerang biasa hanya saja saat setelah empat detik kalian menyerang, serangan berikutnya akan mengalami tambahan damage yang cukup keras setara dengan 375 damage ditambah dengan 20 persen dari darah maksimal kalian sebagai damage terhadap tower tersebut.

 

Tank biasanya akan menjadikan dirinya sebagai tembok besar yang berada didalam garis depan tim bertujuan untuk melindungi tim, meskipun begitu mereka tank tidak dapat berbuat banyak saat didekat tower karena biasanya tank mempunyai damage yang kecil. Namun, rune ini akan mengubah segalanya karena dengan ini tank bisa memberikan damage yang cukup besar terhadap tower dan memberikan lonjakan pengaruh yang signifikan terhadap permainan tim.


Kedua adalah Font of Life dimana ia merupakan versi selanjutnya dari Stoneborn Pact mastery yang seperti kita tahu bahwa stoneborn telah berubah di League of legends. Font Of life berguna untuk mengisi darah tim.

Kalian bisa mengisi darah teman setim kalian kira-kira satu persen dari darah maksimal yang kalian miliki akan tetapi kalian hanya bisa mengisi darah champion kalian sendiri sepertiga dari nilai darah yang di heal berbeda dengan teman kalian yang di heal

Tiga Rune Baru LoL

dan yang ketiga adalah Perseverance, menurut kami rune ini akan lebih menakutkan dari kedua rune diatas karena bukan hanya tank yang akan lebih berguna dalam menggunakan rune ini karena jungler bisa saja menggunakan rune ini untuk efesiensi mereka dalam membunuh monster-monster di jungle.

Rune yang dirancang untuk memberikan sebuah kekuatan besar ketika kalian menggunakan summoner spell dalam duel saat berhadapan dengan champions musuh, setelah menggunakan summoner, kalian akan mendapatkan 25 persen tenacity dan 25 persen slow resistance untuk 10 detik juga kalian akan mendapatkan 10 persen tambahan armor dan magic resist pada cooldown per summoner spell

Tiga Rune Baru LoL

mungkin menurut kalian hal tersebut tidaklah penting karena hal ini pada dasarnya hanyalah sebuah tambahan stat akan tetapi lain cerita jika di gunakan oleh para jungler karena ketika  setiap kali jungler menggunakan Chilling Smite atau Challenging Smite pada musuh, atau bahkan Smite biasa di kamp terdekat, mereka mendapatkan buff yang cukup besar.

Baca juga : Kali Ini Riot Umumkan Skin Champion Yorick Terbaru

Pada akhirnya. ketika kita nge gank akan lebih menakutkan dari biasanya setelah Tiga Rune Baru LoL ini akan diluncurkan pada update pramusim yang biasanya dilakukan sesaat setelah worlds 2017 berakhir dengan kata lain Tiga Rune Baru LoL ini tidak lama lagi dapat di gunakan oleh seluruh pemain di dunia.

 

 

 

X