Tiket Final Overwatch Contenders Segera Di Jual!

1

Akhirnya Tiket Final Overwatch Contenders  segera dijual, setelah pertandingan yang menegangkan dalam Overwatch Contenders berjalan selama 6 minggu akan ada pertarungan final Overwatch Contenders yang ditunggu-tunggu oleh para fans tim-tim ternama yang melakukan pertandingan Overwatch Contenders pada tanggal 7-8 Oktober di arena baru yang telah diumumkan oleh Blizzard di Los Angeles.

Dengan pertandingan yang menegangkan telah berjalan selama 6 minggu berati masih ada tiga minggu pertandingan turnamen yang tersisa sebelum pertandingan final. Enam belas tim dari seluruh Eropa dan Amerika Utara bertanding dan kemudian mereka akan dirampingkan lagi hingga hanya delapan tim saja berati hanya empat tim teratas saja dari tiap-tiap wilayah tersebut yang dapat melanjutkan pertandingan untuk memperebutkan prizepool senilai USD 100.000

Baca juga : Komik Overwatch : Persahabatan Roadhog Dan Junkrat

Jika ingin menghadiri acara final Overwatch Contenders di arena baru blizzard dimana yang kita ketahui bahwa arena baru  pernah menjadi tempat talkshow legendaris The Tonight Show. Tiket Final Overwatch Contenders di hargai $15 untuk sehari tapi jika ingin menonton langsung dua hari berturut-turut tiket hanya seharga $ 25 dengan waktu pertandingan yang tercantum antara 9:00 sampai 6pm PT.

 Tiket Final Overwatch Contenders

Akan tetapi, jika tidak bisa menonton secara langsung di arena blizzard yang baru, final Overwatch Contenders akan disiarkan langsung melalui Twitch. Pertandingan pada setiap wilayah akan memiliki final mereka sendiri tanpa adanya pertandingan yang tumpang tindih dengan kata lain setiap daerah memiliki juaranya sendiri, dengan kedua event tersebut berlangsung di akhir pekan.

Overwatch Contenders di Eropa dan Amerika Utara baru saja melewati minggu ketiga, dengan minggu keempat dimulai 8 September.

Hasil sementara turnamen Overwatch Contenders eropa Misfits, 123, GamersOrigin, dan Team Gigantti masih memimpin papan pertandingan sementara itu Team EnVyUs, EnVision, FaZe Clan, dan Kungarna berada di puncak papan peringkat di Amerika Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.