Video Cinematic Keren DreamHack Malmo CSGO 2017 Dan Tim Yang Hadirkan!

1

Pada tanggal 30 agustus sampai 3 september 2017 akan ada sebuah kompetisi bergensi CS:GO yaitu DreamHack Malmo. Dalam kompetesi tersebut tim akan bertumpah darah untuk memperebutkan hadiah sejumlah $250.000. Sejumlah 12 tim akan memperebutkan hadiah utama di acara DreamHack Malmo CSGO 2017 yang berlangsung di Malmo arena .

Kemarin telah diumumkan ke 12 tim yang mengikuti acara tersebut, Swedia diumumkan hari ini dalam sebuah trailer cinematik yang apik dan keren!. Mungkin menurut kami, trailer dreamhack malmo ialah trailer acara dreamhack yang paling keren dan menjadikan trailer tersebut sebagai salah satu trailer yang terbaik dalam acara counter strike ini. Trailer tersebut berjudul “what defines master” dimulai dengan adegan animasi pada saat di map cobblestone lalu silahkan di tonton.

lalu muncul dalam trailer tersebut dalam logo Virtus Pro dan Ninja Pyjamas, yang keduanya dipahat ke dalam peta, lalu adegan beralih saat pemain dari acara dreamhack pada tahun lalu. trailer tersebut menampilkan cuplikan permainan saat Gabriel “FalleN” Toledo mengeker dengan AWP , sebuah tembakan Deagle dari Peter “dupreeh” Rothmann, sebuah senjata AWP yang dipegang oleh Janusz “Snax” Pogorzelski, dan dua hujan peluru dari AK-47 dari “Håvard” Nygaard dan Marcelo “coldzera “David.

Setelah itu, dalam video DreamHack Malmo CSGO 2017 menampilkan logo tim yang di undang dalam dreamhack malmo dengan bentuk api yang mebara.

DreamHack Malmo CSGO 2017
sumber gambar

Tim yang diundang termasuk Astralis, FaZe Clan, Fnatic, G2 Esports, Gambit Esports, Immortals, Natus Vincere, Ninjas in Pyjamas, North, OpTic Gaming, SK Gaming, and Virtus Pro. Tim pro tersebut akan langsung bertumpah darah dalam memperebutkan posisi pertama dalam event dreamhack tahun ini yang berlangsung di malmo.

Mereka juga akan seperti judul trailer “what defines master” dengan kata lain mereka yang berhasil untuk menempatkan diri pada posisi pertama secara langsung dianggap “memasteri” game yang menjadi salah satu game favorit di dunia ini.

B.O.O.T-dreamScape akan hadir setelah lolos kualifikasi Asia-Oceania Qualifiers . Dua tim dari Eropa dan satu tim dari Amerika Utara bisa mendapatkan tempat khusus untuk masuk ke acara tersebut melalui kualifikasi regional masing-masing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.